Hasil Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Menang Lewat Adu Penalti

Sabtu, 02 Juli 2022 - 18:22 WIB
loading...
Hasil Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Menang Lewat Adu Penalti
Hasil Arema FC vs Barito Putera: Singo Edan Menang Lewat Adu Penalti. Foto: Instagram/Arema
A A A
MALANG - Hasil Arema FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 ada di artikel ini. Klub berjuluk Singo Edan (Arema FC) menang dengan skor 5-4 lewat babak adu penalti.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (2/7/2022), Barito Putera langsung memberikan tekanan kepada pertahan Arema FC. Tendangan Rafael Feital da Silva pada menit kedua masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Arema FC.



Meski mendapatkan tekanan di awal-awal babak pertama, tetapi Arema FC berhasil keluar dari tekanan tersebut. Hasilnya pada menit ke-16 Evan Dimas Darmono mendapatkan peluang, tetapi tendanganya masih bisa diamankan oleh pemain bertahan Barito Putera.

Sementara pada menit ke-24 tendangan Muhammad Rafli masih belum berhasil membawa Arema FC unggul. Sedangkan pada menit ke-29 Barito Putera hampir mendapatkan keunggulan, jika tendangan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi tidak dihentikan oleh pemain bertahan Arema FC.

Pada menit ke-35 Bayu Pradana Andriatmoko gagal membawa Barito Putera unggul, setelah kiper Arema FC berhasil mengamankan tendanganya. Sementara pada menit ke-44 tendangan Adam Alis Setyano masih belum berhasil membawa Arema FC unggul.

Di babak kedua, Arema langsung mendapatkan peluang pada menit ke-47, tetapi tendangan Muhammad Rafli masih melebar dari sasaran. Sementara pada menit ke-63 tendangan Bayu Pradana Andriatmoko masih belum berhasil membawa Barito Putera unggul.

Barito Putera kembali mendapatkan peluang pada menit ke-66, tetapi tendangan Rizky Rizaldi Pora masih bisa diamankan oleh kiper Arema. Hingga menit ke-78 kedua tim masih kesulitan mendapatkan gol.

Sementara pada menit ke-82 tendangan Hanis Sagara Putra masih bisa diblok oleh kiper Barito Putera. Hingga tambahan waktu babak kedua berakhir, kedua tim masih belum berhasil mencetak gol.

Pertandingan pun dilanjutkan melalui babak penalti. Di babak tos-tosan ini, Arema FC berhasil keluar sebagai pemenang setelah dua algojo Barito Putera yakni Renan Da Silva Alves dan Dedi Hartono gagal menceploskan bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)