Chelsea Selangkah Lagi Dapat Tanda Tangan Raheem Sterling?

Minggu, 03 Juli 2022 - 10:30 WIB
loading...
Chelsea Selangkah Lagi Dapat Tanda Tangan Raheem Sterling?
Chelsea Selangkah Lagi Dapat Tanda Tangan Raheem Sterling? Foto: IST
A A A
LONDON - Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Raheem Sterling . The Blues -julukan Chelsea- pun akan segera merampungkan transfer pemain asal Inggris tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea terus dikabarkan ingin mendatangkan Sterling di bursa transfer musim panas 2022. Terlebih kontrak pemain berusia 27 tahun itu di Manchester City akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Kedatangan Sterling Cuma Membebani Chelsea

The Citizens -julukan Manchester City- pun ingin tetap mempertahankan Sterling dengan memberikan kontrak jangka panjang. Namun mantan pemain Liverpool itu menolak untuk tetap bertahan di Etihad Stadium.

Melansir dari Sportsmole, Sabtu (2/7/2022), Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan Sterling. The Blues dan Manchester City dikabarkan menemui kata sepakat mengenai transfer Sterling.

Menurut laporan tersebut Chelsea akan membayar sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp702 miliar kepada Man City untuk transfer Sterling. Mereka pun akan memberikan Sterling kontrak hingga 2026 mendatang.

Keputusan Sterling untuk meninggalkan Manchester City tak lepas dari kehadiran Erling Haaland. Pasalnya posisi penyerang tengah akan ditempati oleh pemain internasional Norwegia tersebut.

Musim lalu, Sterling berkontribusi besar untuk membawa Manchester City juara Liga Inggris. Ia pun menyumbangkan 17 gol dan sembilan assist dari 47 penampilan di semua kompetisi.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2622 seconds (10.177#12.26)