Terima Kunjungan Nosigalo Perindo Sulteng, Tunas Betawi: Semoga Menjadi Persaudaraan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 22:32 WIB
loading...
Terima Kunjungan Nosigalo Perindo Sulteng, Tunas Betawi: Semoga Menjadi Persaudaraan
Komunitas Sepak Bola Tunas Betawi Legend menerima kunjungan dari tim asal Kota Palu, Nosigalo yang disponsori Partai Persatuan Indonesia (Perindo) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Komunitas Sepak Bola Tunas Betawi Legend menerima kunjungan dari tim asal Kota Palu, Nosigalo yang disponsori Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Kedua tim itu bermain di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Salah satu Pemain Tunas Betawi Legend, Iwan Setiawan mengaku senang menjamu tim yang disponsori Partai Perindo itu. Ia pun berharap, hubungan akan terus berlanjut.

"Saya berterima kasih sekali sama Nosigalo yang sudah datang dari Sulteng yang sudah berkunjung ke Jakarta," kata Iwan kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (2/7/2022).

BACA JUGA: DPW Sulteng Dekatkan Partai Perindo ke Masyarakat Lewat Sepak Bola

"Kita sebagai tuan rumah menerimanya dengan terbuka, jadi silaturahmi ini semoga akan menjadi persaudaraan kita yang lama," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, pendekatan yang cukup kreatif dilakukan oleh DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng). Dimana mereka mendekatkan Partai Perindo ke masyarakat lewat olahraga sepak bola.

Dengan menggaet komunitas sepak bola asal Kota Palu, Nosigalo, mereka berkunjung ke Jakarta untuk melakukan pertandingan ekshibisi dengan komunitas sepak bola Tunas Betawi Legend. Kedua tim itu sepakat untuk bermain di Lapangan Latih Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19: Ronaldo Tak Berkutik, Skor Kaca Mata di Babak Pertama

"Kita punya tujuan secara bersama bagaimana menjadikan Partai Perindo sebagai partai yang inklusif sebagaimana arahan dari ketum DPP Bapak Hary Tanoesoedibjo," kata Ketua DPW Sulteng, Mahfud Masuara kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (2/7/2022).

"Menuju inklusifme itu salah satu metode yang kami gunakan adalah pendekatan melalui ajang olahraga, yakni sepakbola, itulah sebabnya kami berada di Jakarta saat ini," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8989 seconds (0.1#10.140)