Tujuh Pertandingan dalam Tiga Pekan, Vidal: Barcelona Siap Tempur

Jum'at, 26 Juni 2020 - 05:01 WIB
loading...
Tujuh Pertandingan dalam Tiga Pekan, Vidal: Barcelona Siap Tempur
Arturo Vidal mengklaim jika Barcelona dalam kondisi sempurna untuk memertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Arturo Vidal mengklaim jika Barcelona dalam kondisi sempurna untuk memertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Gelandang Blaugrana itu bahkan menyebut jika skuat Quique Setien siap menangani jadwal padat tujuh pertandingan dalam pertandingan.

Perburuan gelar juara Liga Spanyol kembali dilanjutkan pada bulan ini. Barcelona, yang awalnya unggul dua poin dari pesaing terdekatnya Real Madrid harus puas posisinya di puncak klasemen di kudeta musuh bebuyutannya, setelah bermain imbang melawan Sevilla, pekan lalu. (Baca juga: Sergio Ramos sang Penakluk Kutukan Tendangan Bebas Real Madrid )

Sementara di kubu lawan, tim besutan Zinedine Zidane telah memenangkan empat pertandingan sejak bergulirnya Liga Spanyol, dan sekarang Madrid berada di posisi teratas karena rekor head-to-head mereka unggul melawan Barca, yang berusaha untuk memenangkan gelar ketiga secara beruntun. (Baca juga: Setien Akui Barcelona Agak Kendor Setelah Kompetisi Dilanjutkan )

Namun, Vidal optimistis Barca dapat menangani kerasnya jadwal padat yang akan membuat mereka bermain tujuh pertandingan liga dalam waktu tiga minggu ke depan. "Karena pertandingan semakin dekat, kami perlu menggunakan waktu sebaik mungkin untuk memastikan kami masuk ke pertandingan berikutnya dalam bentuk terbaik," katanya dikutip dari FOX Sports, Kamis (25/6/2020).

"Tapi saya pikir kami dalam kondisi sempurna untuk menjadi juara. Suasana hebat di antara tim adalah faktor penting. Kita semua menjadi teman dekat dan itu membantu di lapangan. Ini sangat penting karena itu benar-benar menunjukkan. Saya senang."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)