Liga Futsal Profesional 2021 Women: Pusaka FC Tekuk Netic FC 5-0

Minggu, 03 Juli 2022 - 15:06 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2021 Women: Pusaka FC Tekuk Netic FC 5-0
Liga Futsal Profesional 2021 Women: Pusaka FC Tekuk Netic FC 5-0. Foto: IST
A A A
TEGAL - PUSAKA FC meneruskan catatan kemenangan di Liga Futsal Pro 2021 Women . Dalam partai pertama putaran kedua, mereka kembali meraih tiga poin.

Hasil ini makin memantapkan posisi Pusaka FC sebagai pemuncak klasemen sementara. Terbaru Pusaka meraih kemenangan atas Netic FC.



Dalam pertandingan di GOR Tegal Selatan, Minggu (3/7/2022), Pusaka mampu mencetak kemenangan 5-0 atas Netic FC. Laga ini tampak berjalan mudah buat Pusaka, tim asal Kendal tersebut.

Lima gol Pusaka masing-masing dicetak Fitriya Hilda pada menit ke-19 dan 27. Kemudian Insyafadya Salsabilah menit ke-17, Fitri Rosdiana menit ke-13, dan Tantri Andani Syafitri menit ke-23.

Arif Kurniawan, pelatih Pusaka FC, usai pertandingan mengatakan kemenangan timnya tidak lepas dari sikap serius di lapangan. Tidak ada sedikitpun meremehkan.

"Alhamdulillah kami mengawali seri kedua dengan kemenangan. Beberaps setpieces tadi berhasil jadi gol. Tiga atau empat gol berasal dari setpieces," kata Arif Kurniawan.

"Saya bilan ke pemain misalnya membongkar pertahanan lawan tidak berhasil, maka coba setpieces dan itu bisa dilakukan," tambah Arif Kurniawan.

Sementara manajer Netic FC, Teguh Hariyadi, mengatakan kekalahan ini mungkin wajar terjadi. Karena Pusaka punya materi pemain lebih komplet.

"Hasilnya di luar dugaaan, karena kami siapkan strategi bertahan agar minimal bisa seri. Tapi ternyata Pusaka lebih kuat. Selamat buat Pusaka," ujar Teguh Hariyadi.

"Buat Netic laga tadi paling berat, tetapi bisa dipakai sebagai tolok ukur. Hasil ini dipakai untuk evaluasi, semoga ke depan lebih baik lagi," tambah Teguh Hariyadi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)