Liverpool Perkenalkan Pemain Keturunan Timor Leste Fabio Carvalho

Senin, 04 Juli 2022 - 02:02 WIB
loading...
Liverpool Perkenalkan Pemain Keturunan Timor Leste Fabio Carvalho
Liverpool Perkenalkan Pemain Keturunan Timor Leste Fabio Carvalho. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool secara resmi telah merekrut Fabio Carvalho dari Fulham. Dengan begitu, Carvalho mengaku senang dan tak sabar untuk bermain di bawah asuhan Juergen Klopp di musim 2022-2023.

Carvalho secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool di AXA Training Centre, Minggu (3/7/2022). Pemain keturunan Timor Leste yang memperkuat Timnas Portugal U-21 itu bergabung dengan Liverpool setelah menjadi tokoh kunci dalam promosi Fulham kembali ke papan atas Liga Inggris.



Di mana, Carvalho telah menyumbangkan 10 gol dan delapan assist saat The Cottagers -julukan Fulham- memenangkan gelar Kejuaraan kasta kedua Liga Inggris musim lalu. Membuat penyerang menarik itu mendapat tempat di PFA Team of the Year divisi tersebut.

Dengan begitu, pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan Darwin Nunez dan Calvin Ramsay untuk memperkuat skuad Jürgen Klopp musim panas ini. Di mana, mereka sama-sama pemain anyar yang baru direkrut.

Setelah bergabung, Carvalho pun mengaku senang bisa berada di salah satu klub yang terkuat di dunia itu. Bahkan, pria berusia 19 tahun itu mengaku tak sabar ingin segera merumput dengan Darwin Nunez dan kolega.

“Rasanya luar biasa berada di sini di salah satu klub terbesar di dunia, jika bukan yang terbesar. Jadi, saya senang berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai,” ungkap Carvalho, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (3/7/2022).

Selain itu, Carvalho juga mengungkapkan perasaannya saat pertama diminati The Reds. Kala itu, ia langsung berharap dengan hanya memikirkan untuk bisa menjadi bagian dari Liverpool.

“Begitu saya mendengar bahwa Liverpool tertarik, hanya ada satu pikiran di benak saya, yaitu bergabung dengan mereka dan mencoba berada di dalam dan di sekitar tim. Semoga saya bisa mencapai hal-hal besar," papar Carvalho.

“Saya berbicara dengan semua orang, dan manajer, dan itu terasa sangat alami. Ketika segala sesuatunya menjadi alami, akan jauh lebih mudah untuk membuat keputusan," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)