Christian Eriksen Diyakini Terima Pinangan Manchester United

Selasa, 05 Juli 2022 - 02:02 WIB
loading...
Christian Eriksen Diyakini Terima Pinangan Manchester United
Christian Eriksen. Foto: Reuters/Antonio Borga
A A A
MANCHESTER - Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen, hingga kini belum menentukan masa depannya. Meski begitu, seorang reporter asal Inggris, Michael Bridge, meyakini bahwa Eriksen akan menerima pinangan dari Manchester United .

Saat ini, Eriksen masih berstatus sebagai agen bebas setelah kontraknya bersama Brentford telah berakhir akhir bulan Juni lalu. Meski mendapatkan tawaran perpanjangan, Eriksen akhirnya tidak menyetujui tawaran yang diberikan Brentford.

Baca Juga: Momota Terjungkal, Viktor Axelsen Juara Malaysia Open 2022

Selain itu, Manchester United juga disebut berminat untuk mendatangkan mantan pemain Inter Milan tersebut. Namun pemain berusia 30 tahun tersebut masih belum memutuskan masa depannya untuk bersaing pada musim depan.

Michael Bridge mengatakan bahwa Eriksen baru mendapatkan tawaran dari Manchester United dan juga Brentford. diantara dua pilihan tersebut, Eriksen pun diyakini akan bergabung bersama tim asuhan Erik ten Hag.

“Tentu saja kami masih menunggu keputusan Christian Eriksen. Apakah itu akan menjadi Man United? Apakah itu akan menjadi Brentford?" ungkap Michael Bridge dilansir dari Sportskeeda, Senin (4/7/2022).

"Secara pribadi, saya pikir dia akan pergi ke Man United,” pungkasnya.

Eriksen sebelumnya memang hanya mendapatkan kontrak bersama Brentford selama enam bulan. Meski begitu, dirinya mampu meraih hasil yang cukup baik meski sempat mengalami serangan jantung di Piala Eropa 2020 silam.

Selama enam bulan, Eriksen pun berhasil menciptakan satu gol dan empat assist dari sebelas pertandingan bersama Brentford. Maka tidak heran jika Brentford terus berencana untuk mempertahankan gelandang serangnya tersebut lebih lama.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (10.55#12.26)