Ronaldo Dikabarkan Hengkang, Absen di Sesi Latihan Pramusim MU

Selasa, 05 Juli 2022 - 09:01 WIB
loading...
Ronaldo Dikabarkan Hengkang, Absen di Sesi Latihan Pramusim MU
Cristiano Ronaldo Absen di Sesi Latihan Pramusim MU. Foto: Reuters/NurPhoto
A A A
MANCHESTER - Bintang Manchester United dikabarkan tidak mengikuti latihan pramusim Setan Merah hari ini. Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu absen lantaran beralasan masalah keluarga.

Menurut Daily Mail, Senin (4/7/2022), Ronaldo tidak hadir pada latihan Manchester United. Dia memberikan alasan karena masalah keluarga. Selain itu, juga ada indikasi lantaran ketidak pastian masa depannya.



“Cristiano Ronaldo tidak akan mengikuti pelatihan pra-musim Manchester United hari ini karena alasan keluarga, (selain itu, red) karena ketidakpastian besar atas masa depannya di klub tetap ada,” bunyi pernyataan Daily Mail.

Sementara itu, Manchester United telah menerima penjelasan atas ketidakhadirannya. Awalnya, Ronaldo dijadwalkan kembali untuk mengikuti latihan pertama pramusim di bawah Erik ten Hag, Senin (4/7/2022). Akan tetapi, ia sekarang akan menunda kembali kehadirannya.

Adapun kabar penundaan kembali datang beberapa hari setelah Ronaldo mengatakan kepada Manchester United bahwa dia ingin pergi. Hal itu bisa saja terjadi, jika mereka menerima tawaran yang sesuai di tengah kekhawatirannya bahwa Manchester United tidak bergerak maju dengan cukup cepat.

Sejatinya, Ronaldo masih memiliki ketertarikan dengan Manchester United. Namun, pada tahap ini, Ronaldo mengaku bahwa kariernya ingin bermain di Liga Champions . Hal itu tidak mungkin terjadi di Manchester United.

Aapalagi, Ronaldo telah bermain 19 musim berturut-turut di Liga Champions sebelumnya. Dia bahkan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 141 gol.

Tidak ada pemain dalam sejarah yang tampil di lebih banyak pertandingan Liga Champions selain Ronaldo (183 pertandingan). Tetapi, meskipun Ronaldo ingin pergi, Manchester United tidak berniat menjualnya dan belum menerima penyelidikan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1263 seconds (0.1#10.140)