Hasil Piala AFF U-19: Gunduli Myanmar U-19, Thailand Pimpin Klasemen Grup A

Senin, 04 Juli 2022 - 19:29 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Myanmar U-19 dengan agresif langsung menekan pertahanan Thailand U-19 demi memperkecil keunggulan. Sayangnya, pasukan Myanmar U-19 itu masih belum bisa mengkonversikan peluangnya menjadi gol.

Sementara itu, Thailand U-19 juga tidak lantas bertahan untuk mengamankan keunggulannya. Mereka juga kerap merepotkan barisan pertaahanan Myanmar U-19. Namun, tim besutan Salvador Valero Garcia itu juga belum bisa menambah pundi-pundi golnya.

Hingga menit ke-80, Myanmar U-19 masih terus berusaha untuk membongkar lini pertahanan Thailand U-19. Sialnya, dewi fortuna belum memihak kepada mereka dan justru harus menemukan kebuntuan untuk mencetak gol balasan.

Adapun, Thailand U-19 juga masih mencoba dan mencoba melakukan serangan. Namun, hingga peluit panjang, mereka belum juga bisa mencetak gol. Kedudukan pun berakhir 3-0 untuk kemenangan Thailand U-19 hingga peluit Panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Myanmar U-19: Hein Htet Soe (GK), Myo Min Hein, Lan Sann Aung, Lin Lin Tun, Ar Kar Kyaw, Zaw Win Thein, Chit Aye, Moe Swe, La Min Htwe, Tun Tun Thein, Oakkar Naing.
Pelatih: Soe Myat Min

Thailand U-19: Narongsak Naengwongsa (GK), Thawatchai Inprakhon, Theekawin Chansri, Siitha Boonlha, Seeksan Ratree, Bukkoree Lemdee, Sattawas Leela, Songkhramsamut Namphueng, Nathan James, Phon Ek Maneekom, Nattakit Butsing.
Pelatih: Salvador Valero Garcia

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)