Persija Jakarta Datangkan Hanno Behrens dari Hansa Rostock

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:03 WIB
loading...
Persija Jakarta Datangkan Hanno Behrens dari Hansa Rostock
Persija Jakarta Datangkan Hanno Behrens dari Hansa Rostock. Foto: Goal
A A A
JAKARTA  - Kabar gembira datang dari tim ibu kota, Persija Jakarta . Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi mendatangkan rekrutan anyarnya yakni Hanno Behrens dari klub divisi dua Liga Jerman, Hansa Rostock.

Dengan begitu, Behrens menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija dalam menyambut Liga 1 2022/2023. Dalam rekam jejak sejarah, pemain kelahiran Elmshorn 32 itu menjadi pemain Jerman pertama yang berseragam Macan Kemayoran.



Persija resmi mengontrak Hanno selama tiga tahun ke depan. Pelatih Persija, Thomas Doll, berharap besar kedatangan Hanno bisa menyempurnakan sistem permainan tim agar tangguh di musim depan.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali menelepon untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll dalam rilis resmi Persija, Senin (4/7/2022).

“Bagi saya, Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” sambungnya.

Behrens menghabiskan seluruh kariernya di Jerman. Pemain bertinggi badan 188 cm itu memulai kariernya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Lalu dia bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga tahun (2012-2015).

Adapun, FC Nurnberg menjadi klub terlama yang dibela olehnya yakni dari 2015-2021. Bahkan Behrens pun sempat dipercaya menjadi kapten di sana. Hingga akhirnya Hansa Rostock menjadi klub terakhirnya sebelum pindah ke Persija.

Selama berkarier, Behrens termasuk gelandang yang sangat produktif. Terbukti selama karirnya, dia berhasil mencetak total 54 gol. Tercatat, pemain berusia 32 tahun itu mengoleksi tujuh gol saat berseragam Hamburg SV, 12 gol bersama Darmstadt 98, dan 30 gol dalam 181 penampilan bersama 1. FC Nürnberg. Sementara di Hansa Rostock, dia membukukan lima gol dan enam assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)