Eddie Hearn: Ingin Menang, Anthony Joshua Harus KO Usyk!

Selasa, 05 Juli 2022 - 05:05 WIB
loading...
Eddie Hearn: Ingin Menang, Anthony Joshua Harus KO Usyk!
Anthony AJ Joshua harus meng-KO Oleksandr Usyk jika ingin menang/Foto/Twitter
A A A
JEDDAH - Promotor Eddie Hearn mengingatkan Anthony 'AJ' Joshua harus meng-KO Oleksandr Usyk jika ingin menang. Joshua akan sulit mengambil gelarnya jika masih bertarung dengan cara terakhir mereka bertemu.

Traung ulang AJ versus Usyk dijadwalkan pada 20 Agustus di Jeddah, Arab Saudi. Ini menjadi ajang balas dendam bagi AJ setelah kekalahan 12 ronde pada tahun lalu.



AJ jelas mengincar juara kelas berat IBF/WBA/WBO miliknya yang direbut Usyk. Berbagai persiapan telah dilakukan termasuk mengganti jajaran pelatih di belakangnya.

Tapi, Hearn merasa bahwa Joshua (24-2, 22 KO) mungkin tidak cukup untuk mencoba dan mengalahkan Usyk seperti terakhir kali. Jika Joshua melewati cara itu lagi, bakal menjadi bumerang baginya.



Dengan tubuh Joshua yang besar, masalah stamina yang buruk, dan dagu yang rentan, sebaiknya dia tidak mencoba dan mengalahkan Usyk (19-0, 13 KO) dengan cara itu.

Kini, Joshua memiliki pelatih baru yakniRobert Garcia. Hearn mengharapkan sang pelatih memberikan ajaran tambahan untuk mengalahkan Usyk di laga tersebut.

“Orang-orang tidak menyadari bahwa Joshua telah bekerja dengan Robert Garcia sejak Desember. Dia sudah berada di kamp penuh untuk waktu yang lama,” ucap Hearn dikutip laman Boxing News 24, Senin (4/7/2022).

“Apakah tambahan tiga atau empat minggu, akan membantu? Mungkin. Tapi dia siap untuk pergi pada 23 Juli, dan dia siap untuk pergi pada 30 Agustus,” lanjutnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)