Lupakan McGregor, Charles Oliveira Sesumbar Bungkam Islam Makhachev

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:02 WIB
loading...
Lupakan McGregor, Charles Oliveira Sesumbar Bungkam Islam Makhachev
Charles Oliveira menantang Islam Makhachev atau Khabib Nurmagomedov/Foto/Instagram
A A A
LAS VEGAS - Charles Oliveira tak lagi bernafsu menantang Conor McGregor duel di Octagon. Petarung asal Brasil itu memilih menantang Islam Makhachev atau Khabib Nurmagomedov jika kembali dari pensiun.

Oliveira baru saja meraih kemenangan di kelas ringan UFC atas Justin Gaethje pada 7 Mei 2022 lalu. Setelah itu dia sempat menantang McGregor untuk bertarung dengannya.



Namun, Oliveira mengurungkan niatnya untuk bertarung melawan petarung asal Irlandia tersebut. Dia menginginkan duel versus Makhachev dan melupakan rencana untuk menghadapi McGregor.

"Saya akan mengalahkannya (Islam Makhachev)," kata Oliveira dilansir dari Mirror, Senin (4/7/2022).



"Dengar! Saya akan mengalahkan Islam Makhachev. Lupakan Conor McGregor, ayo kita lakukan. Charles Oliveira vs Islam Makhachev di Brasil," lanjutnya.

Pria berusia 32 tahun itu pun percaya diri bisa mengalahkan Makhachev. Oliveira pun menantang Nurmagomedov, meski sudah pensiun dari pertarungan.

"Charles Oliveira vs Islam Makhachev di Brasil. Saya akan mengalahkannya, lalu siapa tahu, mungkin Anda (Nurmagomedov) keluar dari masa pensiunnya untuk melawan saya. Saya akan mengalahkan Islam dan memanggil Khabib untuk keluar," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)