Dendam Saul Canelo Alvarez: Golovkin Berengsek, Aku Benci Dia!

Selasa, 05 Juli 2022 - 06:05 WIB
loading...
Dendam Saul Canelo Alvarez: Golovkin Berengsek, Aku Benci Dia!
Dendam Saul Canelo Alvarez: Golovkin Berengsek, Aku Benci Dia!
A A A
Dendam Saul Canelo Alvarez kepada Gennadiy Golovkin sudah di ubun-ubun sehingga menyebut pertarungan trilogi pada September mendatang sangat pribadi. Dua petinju juara itu akan bertarung kali ketiga pada 17 September di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Dua pertemuan mereka sebelumnya terjadi di tempat yang sama. Pada tahun 2017, pertemuan pertama mereka berakhir dengan hasil imbang dua belas ronde yang kontroversial.

Baca Juga: Eddie Hearn: Ingin Menang, Anthony Joshua Harus KO Usyk!

Setahun kemudian, Canelo memenangkan keputusan angka mutlak dua belas ronde untuk merebut mahkota kelas menengah. Sementara dua pertarungan pertama berlangsung di kelas menengah, Golovkin - yang memegang gelar IBF, IBO, WBA di kelas menengah akan naik di kelas menengah super untuk menantang Canelo dalam perebutan status tak terbantahkan di kelas menengah super.

Selama bertahun-tahun, permusuhan telah tumbuh - karena Canelo mengklaim Golovkin selalu berbicara sampah tentang dia. "Dia brengsek," kata Canelo kepada TMZ Sports.

"Dia tidak jujur. Dia berpura-pura menjadi orang baik dan berbeda, tapi sebenarnya tidak." Dia banyak bicara omong kosong tentang saya. Dia akan berkata, 'Saya menghormatinya, kariernya.' Dan, bagian lain, 'Dia petinju yang memalukan, dia memalukan untuk tinju Meksiko.' Aku benci dia karena itu."

Baca Juga: Joe Joyce 4 Kali Jatuhkan Hammer, Next, Tantang 4 Raksasa Kelas Berat

Canelo mengalami kekalahan pertama dalam kariernya sejak 2013. Kembali pada bulan Mei, ia naik ke divisi kelas berat ringan untuk menantang juara dunia WBA Dmitry Bivol.

Sementara Canelo adalah favorit besar, Bivol mengalahkannya lebih dari dua belas untuk mempertahankan gelar dalam performa yang dominan. Canelo memiliki kesempatan untuk menerapkan klausul pertandingan ulang langsung tetapi memutuskan untuk melanjutkan dengan rencana trilogi melawan Golovkin. Namun, Canelo ingin menghadapi Bivol dalam pertandingan ulang tahun depan.

''Saya 100% fokus pada pertarungan ini [dengan Golovkin] karena ini pertarungan yang berbahaya,” kata Canelo. "Tapi 100% mencari pertarungan kedua dengan Bivol."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1888 seconds (11.210#12.26)