Agen Cristiano Ronaldo Bertemu Presiden Barcelona, Pertanda Gabung?

Selasa, 05 Juli 2022 - 22:02 WIB
loading...
Agen Cristiano Ronaldo Bertemu Presiden Barcelona, Pertanda Gabung?
Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United semakin memanas. Terbaru, ada Barcelona yang dikabarkan tertarik mendatangkan megabintang asal Portugal itu ke Camp Nou / Foto: Culemania
A A A
BARCELONA - Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United semakin memanas. Terbaru, ada Barcelona yang dikabarkan tertarik mendatangkan megabintang asal Portugal itu ke Camp Nou.

Hal itu diisyaratkan dari pergerakan tak terduga Blaugrana. Ya, Presiden Barcelona Joan Laporta diketahui telah bertemu Jorge Mendes selaku agen Ronaldo .

Menurut laporan media Spanyol, AS, dikutip dari laman talksport, Selasa (5/7/2022) melaporkan bahwa Barcelona tertarik untuk mengamankan tanda tangan Ronaldo . Mendes sebagai wakil Ronaldo, juga memiliki Bernardo Silva dan Ruben Neves dalam catatannya.

BACA JUGA: Shin Tae-yong kepada Suporter Indonesia: Jangan Bully Pemain, Beri Dukungan di Medsos!

Tetapi laporan itu mengatakan ketersediaan Ronaldo dibahas dalam pertemuannya dengan Laporta. Seandainya rumor ini benar, maka ini akan menjadi langkah besar bagi Ronaldo karena pernah bermain di dua tim yang terkenal rivalitasnya Barcelona dan Real Madrid.

Dulu, Ronaldo menghabiskan waktu sembilan tahun di Los Blancos. Setan Merah sendiri bersikeras bahwa dia tidak akan pergi dengan satu tahun tersisa di kontraknya. Namun, ketidakhadirannya dari pelatihan pada Senin (4/7/2022), lantaran alasan keluarga semakin menambah panas rumor yang ada.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)