Puji Performa Matic, Solskjaer: Dia Telah Kembali ke Jalur yang Benar

Jum'at, 26 Juni 2020 - 10:03 WIB
loading...
Puji Performa Matic, Solskjaer: Dia Telah Kembali ke Jalur yang Benar
Gelandang bertahan Manchester United (MU) Nemenja Matic (depan).Foto/Evening Standard
A A A
MANCHESTER - Nemenja Matic memang tidak mencetak gol saat Manchester United (MU) mencukur Sheffield United 3-0, Kamis (25/6/2020) dini hari. Namun performa pemain Serbia itu di lini tengah, dipuji habis-habisan oleh Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Solskjaer, gelandang bertahan tersebut memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya. Untuk pertama kalinya pelatih asal Norwegia itu, memainkan Matic di belakang Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

(Baca juga: Liverpool Ingin Sempurnakan Gelar Liga di Kandang Man City)

"Nemanja memainkan sepak bola terbaiknya, dia memiliki pra-musim yang bagus untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Dia mendikte permainan, dan pengalamannya sangat penting bagi kami," puji Solskjaer dilansir Daily Mail.

"Aku sangat senang melihat yang terbaik dari Nemanja (Matic), dia menjadi penting bagi kami. Dia akan bertahan di sini (Old Trafford), kami membutuhkan konsistensinya," tambah Solskjaer.

Matic menandatangani kontrak baru dengan Red Devils alias Setan Merah pada Maret lalu, dan akan berkostum MU hingga musim panas mendatang. Dia percaya kemitraannya dengan Pogba dan Fernandes akan lebih baik saat mereka terus bermain bersama.

“Selalu baik bermain dengan pemain top, MU beruntung memiliki pemain top di setiap posisi. Saya bermain dengan Bruno dan Paul, kami melakukannya dengan sangat baik," kata Matic.

"Itu adalah formasi yang bagus, saya yakin di masa depan kami dapat meningkatkan banyak hal bersama Scott (McTominay) dan Fred ketika bermain bersama," sambung Matic.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)