Paris Saint-Germain Resmi Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 05 Juli 2022 - 18:25 WIB
loading...
Paris Saint-Germain Resmi Pecat Mauricio Pochettino
Paris Saint-Germain resmi memecat Mauricio Pochettino/foto/Instagram
A A A
PARIS - Klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) resmi memecat Mauricio Pochettino . Les Parisiens -julukan PSG- mengumumkan keputusannya melalui laman resminya, Selasa (5/7/2022).

Pochettino menjalani kariernya selama dua tahun di PSG. Pria berusia 50 tahun itu bergabung dengan Les Parisien pada Januari 2021 lalu setelah didepak Tottenham Hotspur.



“Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Mauricio Pochettino telah mengakhiri perannya di klub,” bunyi pernyataan resmi PSG.

Dalam perjalanan karirnya di PSG, mantan kapten Rouge & Bleus itu telah memimpin 84 pertandingan kompetitif. Perannya di klub raksasa asal Kota Paris itu cukup penting.



Di bawah masa jabatannya, Paris Saint-Germain memenangkan Trophee des Champions pada 2020 dan Coupe de France 2020/2021. Selain itu, juga gelar bersejarah ke-10 Liga Prancis 2021/2022 pada April lalu.

Setelah memecat Mauricio Pochettino, PSG pun mengucapkan terima kasih kepada pria asal Argentina itu dan stafnya. Selain itu, mereka juga berharap agar Mauricio Pochettino menemukan masa depan yang lebih baik ke depannya.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio Pochettino dan stafnya atas pekerjaan mereka dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka,” tutup pernyataan PSG.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)