Intimidasi Suporter Timnas Indonesia U-19 Lecut Semangat Pemain Thailand U-19

Rabu, 06 Juli 2022 - 09:07 WIB
loading...
Intimidasi Suporter Timnas Indonesia U-19 Lecut Semangat Pemain Thailand U-19
Penyerang Timnas Thailand U-19, Seksan Ratri, tidak peduli dengan bisingnya suporter Timnas Indonesia U-19. Dirinya optimistis Thailand U-19 mampu mengalahkan Garuda Nusantara / Foto: Twitter PSSI
A A A
JAKARTA - Penyerang Timnas Thailand U-19, Seksan Ratri, tidak peduli dengan bisingnya suporter Timnas Indonesia U-19 . Dirinya optimistis Thailand U-19 mampu mengalahkan Garuda Nusantara.

Timnas Thailand U-19 akan menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7/2022). Tiket untuk laga tersebut sudah ludes terjual.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Thailand U-19, namun tidak Ratri selaku ujung tombak tim berjuluk Gajah Perang Muda. Dirinya tidak mempermasalahkan kehadiran ribuan suporter Timnas Indonesia U-19 .

BACA JUGA: Head to Head Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19: Jangan Minder Garuda Nusantara

Ratri seolah tidak peduli dengan kehadiran suporter Timnas Indonesia U-19 . Dirinya tetap yakin bisa mendulang poin penuh meski sadar akan bermain di bawah tekanan.

"Tentu saja di pertandingan berikutnya, target kami adalah tiga poin, yang harus kita sesuaikan adalah kita harus memperbaiki kesalahan di laga sebelumnya," kata Ratri dikutip Facebook resmi Federasi sepak bola Thailand (FAT), Selasa, 5/7/2022).

"Biarkan fans mendukung, kami akan menunjukkan penampilan terbaik kami," tambahnya.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Waspada Pelatih Thailand U-19 Sudah Kantongi Kekuatan Garuda Nusantara

Ratri begitu percaya diri, padahal sebetulnya penampilannya di lini depan Thailand U-19 kurang begitu meyakinkan. Selama Piala AFF U-19 2022, Ratri belum mencetak sebiji gol pun.

Sejauh ini, hanya Nattakit Butsing, Thawatchai Inprakhon dan Winai Aimoat yang sudah berhasil mencetak gol di turnamen ini. Namun begitu, Timnas Indonesia U-19 tetap tidak boleh memandang remeh pemain yang satu ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)