Manchester United Siap Pamerkan 3 Pemain Anyar Pekan Ini

Kamis, 07 Juli 2022 - 01:00 WIB
loading...
Manchester United Siap Pamerkan 3 Pemain Anyar Pekan Ini
Manchester United (MU) telah merekrut Tyrell Malacia pada bursa transfer musim panas ini. Selanjutnya, Setan Merah akan memboyong tiga amunisi anyar lainnya. Foto: fourfourtwo
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) telah resmi merekrut Tyrell Malacia sebagai pemain anyar, Selasa (5/7/2022). Tapi, Setan Merah kabarnya akan memboyong tiga amunisi lainnya pekan ini.



MU sempat dianggap pasif dalam belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Nyatanya, Malacia menjadi rekrutan pertama klub Liga Inggris itu.

Peresmian Malacia menandakan MU sudah siap merogoh uang untuk menambah kekuatan. Nyatanya, Setan Merah mulai sibuk melirik pemain lainnya.

MU kini dikabarkan mendekati Christian Eriksen yang berstatus bebas transfer. Rencananya gelandang serang asal Denmarkitu akan segera bergabung untuk memulai tur pra-musim di Thailand dan Australia pada pekan ini.

Eriksen ingin menghidupkan lagi kariernya setelah episode buruk di Piala Eropa 2020. Pemain berusia 30 tahun itu konon telah sepakat secara lisan dengan MU dan tinggal melakukan tes medis.

Ada dua pemain lain yang diperkirakan akan merapat ke Old Trafford pada pekan ini. Mereka adalah Frenkie de Jong dan Lisandro Martinez.

MU kabarnya telah menyetujui biaya lebih dari 56 juta poundsterling dengan Barcelona untuk De Jong. Nantinya, tinggal menyepatkai persyaratan pribadi pemain.



Di tempat lain, Setan Merah juga terlibat pembicaraan dengan Martinez yang merupakan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam. MU telah memberikan tawaran 34 juta poundsterling beserta tambahannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)