Barcelona Belum Beri Restu, Erik Ten Hag Komunikasi dengan Frenkie De Jong

Rabu, 06 Juli 2022 - 20:00 WIB
loading...
Barcelona Belum Beri Restu, Erik Ten Hag Komunikasi dengan Frenkie De Jong
Masa depan Frenkie De Jong bersama Barcelona saat ini jadi sorotan. Gelandang asal Belanda itu konon akan dilepas Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini. Foto: barcauniversal
A A A
BARCELONA - Masa depan Frenkie De Jong bersama Barcelona saat ini jadi sorotan. Gelandang asal Belanda itu kabarnya akan dilepas Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.



Direkrut pada 1 Juli 2019, kontrak De Jong bersama Barcelona masih berlaku hingga 30 Juni 2026. Namun, pemain berusia 25 tahun itu santer diberitakan akan segera meninggalkan Camp Nou.

De Jong sebenarnya berharap bisa terus membela Blaugrana. Sebab, dia belum meraih semua gelar bersama Barcelona, khususnya Liga Spanyol.

Sejauh ini De Jong baru menjuarai Copa del Rey 2020/2021. Sedangkan musim lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu harus rela hampa gelar.

Namun, Barcelona tidak sejalan dengannya. Klub Katalan itu tetap ingin menjualnya. Terlebih, De Jong tidak bersedia gajinya dipotong.

Saat ini, De Jong dikaitkan dengan dengan Manchester United (MU). Ini karena adanya Erik Ten Hag selaku pelatih baru The Red Devils.

Klub Liga Inggris itu konon sudah sepakat dengan harga 65 juta euro (Rp1 triliun) dan biaya tambahan sebesar 20 juta euro (Rp308 miliar) untuk transfer De Jong.

Hanya saja, sampai saat ini Barcelona belum memberi restu. Meski demikian, De Jong tetap diyakini akan merapat ke Old Trafford.



Walau Barcelona masih belum menunjukkan respons positif, Ten Hag tetap melakukan komunikasi dengan mantan anak asuhnya itu
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)