Fokus Datangkan Legiun Asing, Persija Diminta Tambah Pemain Lokal

Kamis, 07 Juli 2022 - 03:03 WIB
loading...
Fokus Datangkan Legiun Asing, Persija Diminta Tambah Pemain Lokal
Fokus Datangkan Legiun Asing, Persija Diminta Tambah Pemain Lokal. Foto: Kolase/Media Persija
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Jakmania , Dicky Sumarno mengatakan Persija tidak hanya butuh tambahan satu pemain asing saja. Akan tetapi, tim berjuluk Macan Kemayoran juga butuh tambahan pemain lokal.

Dicky Sumarno mengatakan hal itu berdasarkan catatan pihaknya setelah Persija berlaga pada Piala Presiden. Menambah pemain lokal cukup perlu agar makin siap menyambut Liga 1 2022-2023.



Sebagaimana diketahui, Persija pada Piala Presiden 2022 gagal di babak penyisihan grup. Sebab, tim asuhan Thomas Doll itu tidak meraih kemenangan satupun dari empat laga yang dimainkan.

"Kalau dilihat dari Piala Presiden kemarin, situasi saat ini masih butuh tambahan pemain lokal," kata Dicky Sumarno kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (5/7/2022).

Dia menjelaskan untuk mendapatkan pemain lokal menjelang Liga 1 bergulir bukan perkara mudah. Pasalnya, sebagian besar pemain-pemain lokal sudah dikontrak oleh tim-tim lain.

"(Paling tidak) Persija harus menebus jika memungkinkan," ujarnya.

Dicky Sumarno berharap Persija mencari pemain lokal tambahan dengan menyiasati kondisi yang ada. Hal itu agar sang pelatih Thomas Doll punya pilihan pemain lebih banyak pada Liga 1 2022-2023.

"Persija akan memiliki kedalaman skuad," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)