Pratama Arhan Debut, Tokyo Verdy Kalahkan Tochigi SC

Rabu, 06 Juli 2022 - 19:12 WIB
loading...
Pratama Arhan Debut, Tokyo Verdy Kalahkan Tochigi SC
Tokyo Verdy menang 1-0 atas Tochigi SC pada lanjutan Liga 2 Jepang 2021/2022. Ini jadi momen bersejarah bagi Pratama Arhan karena baru saja melakukan debutnya. Foto: goal
A A A
NISHIKAWA - Tokyo Verdy berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Tochigi SC dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Jepang 2021/2022. Ini jadi momen bersejarah bagi Pratama Arhan karena baru saja melakukan debutnya.

Arhan akhirnya bisa memulai kiprahnya di Negeri Matahari Terbit. Anggota Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu ikut tampil di di Kanseki Stadium, Rabu (6/7/2022)



Tokyo Verdy mendominasi permainan sejak menit awal babak pertama. Namun, mereka kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Tochigi SC.

Meski sempat mendapatkan tekanan dari Tokyo Verdy di awal laga, Tochigi SC masih bisa bertahan. Pada menit ke-18 tendangan jarak jauh Toshiki Mori masih melebar ke sisi kanan gawang Tokyo Verdy.

Memasuki menit ke-28, Tokyo Verdy masih kesulitan untuk menembus pertahan Tochigi SC. Namun, pada menit ke-30, Arhan melakukan pelanggaran kepada Kenta Fukumori dan membuatnya terkena kartu kuning.

Pada menit ke-38 Tokyo Verdy memiliki peluang bagus untuk memecah kebuntuan. Namun, umpan Arhan gagal diselesaikan dengan baik oleh Junki Koike.

Sementara pada menit ke-43 Tokyo Verdy mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Tapi, Keito Kawamura gagal memaksimalkannya dan membuat babak pertama imbang tanpa gol.

Pada awal babak kedua, Tokyo Verdy memasukan Mizuki Arai untuk menggantikan Arhan. Meski menguasai jalannya pertandingan, Tokyo Verdy masih kesulitan untuk menembus pertahan Tochigi SC.

Memasuki menit ke-57 tempo permainan melambat. Tapi, Tokyo Verdy masih menguasai jalannya laga. Sementara pada menit ke-64 tendangan Koki Morita masih melambung tinggi dan membuat Tokyo Verdy gagal menjebol gawang Tochigi SC.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)