Mayweather Kecam Ryan Garcia Serang Canelo: Aku Tak Suka Ini!

Kamis, 07 Juli 2022 - 13:51 WIB
loading...
Mayweather Kecam Ryan Garcia Serang Canelo: Aku Tak Suka Ini!
Mayweather Kecam Ryan Garcia Serang Saul Canelo Alvarez/The Sun
A A A
Ryan Garcia serang Saul Canelo Alvarez membuat Floyd Mayweather Jr ikut terseret dalam pusaran perseteruan dua petinju juara. Mayweather ikut mengecam sikap Ryan Garcia yang menyerang Saul Canelo Alvarez yang sebelumnya merupakan mentornya.

KingRy --julukan Ryan Garcia--juara sementara kelas ringan WBC yang tak terkalahkan, terlibat dalam perang kata-kata dengan mantan mentor dan sparring partnernya selama beberapa bulan terakhir. Padahal sebelumnya Ryan Garcia memuji Canelo sebagai petinju hebat dengan segudang pengalaman.

Baca Juga: Pelampiasan Sajad Gharibi Hulk Iran Tantang Titan Kazakhstan

Perseteruan itu mencapai puncaknya setelah KingRy menjagokan Gennadiy Golovkin akan mengalahkan Canelo dalam pertarungan trilogi pada September. Canelo membalas dengan mengatakan petinju muda California itu petinju tidak tahu diri.
Floyd Mayweather Jr sepakat dengan Canelo yang mengecam Ryan Garcia tidak tahu diri setelah dibantu di tim pelatihannya.

Floyd Mayweather Jr memberi tahu FightHype: "Anda lihat Ryan Garcia - pertama dia memuji Canelo, ingin belajar dari Canelo, di kamp pelatihan Canelo. Sekarang semuanya benci. Oh, saya tidak menyukainya. Saya tidak suka ini. Saya tidak menyukainya."

Ryan Garcia tampaknya siap untuk pertarungan penyatuan melawan mantan anak didik Mayweather, Gervonta 'Tank' Davies. Sementara Floyd Mayweather sendiri baru-baru ini menawarkan Conor McGregor USD157 juta yang menakjubkan untuk bertanding ulang dengannya di atas ring.

Sedangkan Canelo menghadapi GGG pada bulan September saat pasangan itu bertemu untuk ketiga kalinya dalam lima tahun. Mayweather memberikan kekalahan karier pertama Canelo pada September 2013, mempertahankan mahkota kelas menengah ringan WBA-nya dalam prosesnya.

Baca Juga: Mark Magsayo Dapat Ujian Pertama Pertahankan Gelar WBC Kelas Bulu

Tapi The Money memperkirakan bahwa petinju Meksiko itu akan memiliki cukup uang untuk mengalahkan Kazakhstan yang berusia 40 tahun. Mayweather melanjutkan: "Satu hal tentang Canelo, dia akan melangkah ke atas dan melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia akan bertarung. "Saya tidak bisa menjatuhkan bajingan itu karena dia akan masuk di Hall of Fame."

Sementara promotor Eddie Hearn yakin Canelo akan terus menanggapi jika Ryan Garcia melanjutkan gurauan publiknya. Hearn mengatakan kepada DAZN: "Ryan terus melakukan beberapa pancingan dan yang akan ditanggapi oleh Canelo Alvarez. Karena sekali lagi, hal lain dengan Canelo Alvarez adalah dia tidak terlalu peduli dengan apa yang dia katakan.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (11.252#12.26)