Pelampiasan Sajad Gharibi Hulk Iran Tantang Titan Kazakhstan

Kamis, 07 Juli 2022 - 10:13 WIB
loading...
Pelampiasan Sajad Gharibi Hulk Iran Tantang Titan Kazakhstan
Pelampiasan Sajad Gharibi Hulk Iran Tantang Titan Kazakhstan/The Sun
A A A
Sajad Gharibi Hulk Iran menjadikan raksasa Kazakhstan Djumanov Almat Bakhytovich pelampiasan setelah gagal melawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi. Duel dua raksasa akan memanaskan pertarungan kelas berat super bertajuk Battle of the Giants pada 31 Juli di Dubai P7 Arena.



Sajad Gharibi Hulk Iran dibiarkan marah setelah pertarungannya dengan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi gagal terwujud. Kedua belah pihak menolak untuk menerima kesalahan atas batalnya pertarungan kelas berat tersebut.

''Pertarungan ini bagi saya untuk meluruskan. Saya akan menjadi juara besar untuk Iran dan saya akan mewakili rakyat saya dengan hormat dan semua kekuatan saya. Setelah saya memenangkan pertarungan ini, saya ingin menantang diri saya sendiri melawan Martyn Ford, pertarungan ini akan terjadi,''sesumbar Sajad Gharibi.

''Jika Martyn terlalu takut untuk melawan saya maka dunia akan tahu. Saya melangkah ke ring sekarang siap untuk bertarung”.
Di sisi lain, Raksasa Kazakhstan Djumanov Almat Bakhytovich menyebut dirinya master MMA dan sambo tempur. Djumanov sesumbar dapat mengangkat bench press 150kg dan deadlift 300kg.



Dia baru-baru ini mengejek Hulk, melempar boneka dengan wajahnya di atasnya, menyatakan niatnya untuk berperang. Setelah pertarungan dikonfirmasi. ''Banyak orang mengatakan mereka tidak tahu siapa saya, tetapi mereka akan melihat pada tanggal 31 Juli siapa Kazakh Titan dan kekuatan saya,''

"Saya akan membuat sejarah dengan menang dan menjadikannya pertunjukan paling menghibur yang pernah ada di Dubai."

Kedua raksasa akan bertarung selama empat ronde dua menit. Hulk Iran telah menjadi sensasi media sosial sejak sebuah foto menjadi viral setelah dia mendaftar untuk melawan ISIS di Suriah pada 2019. Dia memiliki lebih dari satu juta pengikut di
Instagram. Kazakh Titan akan berharap penampilannya di pertarungan Timur Tengah akan menambah 24.000 pengikutnya di situs media sosial.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)