Takaaki Nakagami Butuh Kepastian dari LCR Honda

Kamis, 07 Juli 2022 - 23:59 WIB
loading...
Takaaki Nakagami Butuh Kepastian dari LCR Honda
Masa depan Takaaki Nakagami bersama tim LCR Honda masih belum mendapat kepastian. Meski begitu, pembalap asal Jepang itu menginginkan tim segera menentukan keputusan secepatnya / Foto: Twitter Takaaki Nakagami (@takanakagami30)
A A A
TOKYO - Masa depan Takaaki Nakagami bersama tim LCR Honda masih belum mendapat kepastian. Meski begitu, pembalap asal Jepang itu menginginkan tim segera menentukan keputusan secepatnya.

Nakagami mengungkapkan soal masa depannya di LCR Honda. Ia menyebut ingin secepatnya bisa menentukan tim untuk melanjutkan kariernya di musim depan.

"Tentu saja saya ingin tahu secepat mungkin di mana saya akan mengemudi tahun depan," kata Nakagami dikutip dari Speedweek, Kamis (7/7/2022).

BACA JUGA: Nyetir dalam Kondisi Mabuk, Francesco Bagnaia Tabrak Pagar di Ibiza

Dalam dua balapan MotoGP di Barcelona dan Sachsenring, Nakagami gagal mencetak poin. Sementara itu di Assen, pembalap tim LCR Honda tersebut sempat berada di 10 besar.

Namun, long lap penalti harus dia terima karena melanggar track limit yang menghancurkan harapannya untuk memperoleh hasil teratas. Alhasil, rider asal negeri Sakura itu hanya finis di tempat ke-12 dengan mengoleksi 4 poin.

Nakagami mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih menikmati waktu rehatnya setelah balapan yang cukup menguras tenaga. Ia pun memanfaatkan jeda waktu (paru pertama MotoGP) tersebut untuk pemilihan fisiknya.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso: Gelar Juara MotoGP 2022 di Tangan Fabio Quartararo!

"Saya sekarang memiliki beberapa pekan untuk beristirahat. Saya punya lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan pemulihan saya. Setelah balapan di Barcelona, saya tidak punya waktu untuk pulih. Sangat sulit dari minggu ke minggu untuk menjadi sedikit lebih kuat secara fisik lagi."

Nakagami berharap sebelum balapan MotoGP akan kembali digelar khususnya di Sirkuit Motegi pada Oktober mendatang, ia ingin segera menentukan timnya. Sebab, jika terlalu lama, ia merasa khawatir.

"Tidak hanya pada Oktober di Motegi, karena itu akan terlambat. Saya pikir masuk akal bagi semua orang yang terlibat untuk segera mengambil keputusan. Saya agak khawatir tentang itu," pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)