Andreas Christensen Tak Sabar Persembahkan Gelar untuk Barcelona

Kamis, 07 Juli 2022 - 16:07 WIB
loading...
Andreas Christensen Tak Sabar Persembahkan Gelar untuk Barcelona
Andreas Christensen sudah mendarat di Spanyol. Kata pertama yang keluar dari Christensen adalah ia ingin mempersembahkan gelar untuk Blaugrana / Foto: Twelfth Man Times
A A A
BARCELONA - Bek anyar Barcelona , Andreas Christensen sudah mendarat di Spanyol. Kata pertama yang keluar dari Christensen adalah ia ingin mempersembahkan gelar untuk Blaugrana.

Barcelona menggaet Christensen dengan status bebas transfer alias gratis dari Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu dikontrak selama empat tahun, atau tepatnya hingga 30 Juni 2026.

Saat ini, Christensen sudah tiba di Barcelona , Spanyol, untuk diperkenalkan kepada pihak klub. Barcelona mengonfirmasi, pemain asal Denmark itu akan diperkenalkan secara resmi di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Spanyol, Kamis (7/7/2022) waktu setempat.

BACA JUGA: Statistik Debut Pratama Arhan dan Perlakuan Posisi di Tokyo Verdy

Setelah tiba di Barcelona, Christensen langsung membeberkan niatnya bergabung dengan Blaugrana. Ia mengatakan tidak sabar untuk segera bermain dan mempersembahkan gelar untuk Barcelona.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulai. Ini adalah kesempatan besar bagi saya. Saya telah melalui masa-masa yang luar biasa belakangan ini dan sekarang saya di sini saya ingin membantu tim meraih gelar," kata Christensen dilansir dari laman resmi Barcelona, Kamis (7/7/2022).

BACA JUGA: Piala AFF 2022 Pakai Format Home And Away: Timnas Indonesia Diuntungkan!

Christensen sendiri kemungkinan besar akan ditempatkan untuk memperkuat lini belakang Blaugrana yang akan ditinggalkan beberapa pemain. Kabarnya, Barcelona akan melego Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti.

Selain Christensen, Barcelona juga baru mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer, dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)