Cristiano Ronaldo Bolos Latihan, Begini Reaksi Rio Ferdinand

Kamis, 07 Juli 2022 - 19:03 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Bolos Latihan, Begini Reaksi Rio Ferdinand
Posisi Cristiano Ronaldo di Manchester United semakin memanas. Pasalnya, magabintang Setan Merah itu kerap bolos latihan akhir-akhir ini dengan alasan urusan keluarga / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo (@cristiano)
A A A
MANCHESTER - Posisi Cristiano Ronaldo di Manchester United semakin memanas. Pasalnya, magabintang Setan Merah itu kerap bolos latihan akhir-akhir ini dengan alasan urusan keluarga.

Tak pelak, absennya Ronaldo dalam latihan bersama MU memunculkan spekulasi liar. Banyak yang menganggap kekasih Georgina Rodriguez itu sedang menunjukkan bahwa ia sudah tak kerasan lagi berada di Kota Manchester.

Rio Ferdinand pun mencoba mendinginkan suasana. Dia pun membela Ronaldo dengan mengedepankan profesionalisme yang selalu ia tunjukkan sepanjang kariernya.

BACA JUGA: Penyerang Timnas Indonesia U-19 Tumpul, Shin Tae-yong Keluhkan Sistem Pembinaan Pemain Muda

"Saya telah melihat orang-orang yang kurang respek. Cara mereka mengajukan pertanyaan, 'Dia tidak ada di sini' dan kegilaan yang melingkupinya. anggota keluarga sakit Jadi dia tidak latihan," kata Ferdinand dikutip laman thsport, Kamis (7/7/2022).

"Dia adalah atlet yang sempurna. Super profesional Kami telah melihatnya selama 15 tahun dan orang-orang mempertanyakan profesionalisme pria ini mengapa dia tidak datang ke pelatihan. Sebenarnya, dia mungkin ingin pindah. Dia mungkin tidak senang dengan hal-hal tertentu di klub. tetapi dalam hal profesionalisme Pria ini berlatih di mana dia berada," lanjut Ferdinand.

BACA JUGA: Statistik Debut Pratama Arhan dan Perlakuan Posisi di Tokyo Verdy

"Kami selalu mendapatkan pola itu. Keluarganya dalam masalah dan itu harus di mana dia berada dan Anda harus menghormati itu. Sesederhana itu Bisakah klub berkomunikasi lebih baik? Seharusnya seperti itu," imbuh Ferdinand.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)