Bayern Muenchen Keukeuh Nggak Mau Lepas Robert Lewandowski ke Barcelona

Jum'at, 08 Juli 2022 - 01:01 WIB
loading...
Bayern Muenchen Keukeuh Nggak Mau Lepas Robert Lewandowski ke Barcelona
Bayern Muenchen sepertinya tak ingin striker andalannya, Robert Lewandowski, bergabung dengan Barcelona musim panas 2022/Foto/Twitter
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen sepertinya tak ingin striker andalannya, Robert Lewandowski , bergabung dengan Barcelona musim panas 2022. Klub Bavaria itu bersikeras tak ingin melepas kapten timnas Polandia itu.

Sejatinya, Lewandowski dan Barcelona sudah saling ingin memiliki. Barcelona menunjukkan minatnya sejak lama. Dari sisi Lewandowski juga secara terang-terangan ingin mencoba tantangan baru di Camp Nou.

Baca juga: Hasil Piala AFF U-19 2022: Benamkan Kamboja U-19, Laos Puncaki Klasemen Grup B!

Namun, drama tansfer mereka tapi selalu terhalang oleh keinginan Bayern. Klub jawara Bundesliga 2021/2022 itu bersikeras mempertahankan Lewandwowski. Tak salah, sebab kontrak pemain berusia 33 tahun itu baru berakhir pada Juni 2023.

Barcelona sudah memberi penawaran sampai sebanyak tiga kali. Terbaru, Blaugrana menawarkan 40 juta euro atau setara Rp612 miliar plus 10 juta euro sebagai tambahan, yang akan memenuhi tuntutan 50 juta euro mereka.

Baca juga: 4 Pemain Calon Pengganti Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia U-19


Namun, laporan mengklaim bahwa raksasa Bavaria menginginkan pembayaran tetap 50 juta euro penuh untuk berpisah dengan kapten Polandia.

Sementara baru-baru ini disarankan bahwa Barca mungkin kembali dengan tawaran lain. Jurnalis Toni Juanmarti dari Relevo telah mengeluarkan pembaruan tentang seluruh situasi antara Lewandowski, Bayern, dan Barcelona.

Berbicara di Directo Gol, Toni Juanmarti mengklaim bahwa baik Barca dan Lewandowski merasa bahwa mereka telah melakukan segala yang mereka bisa untuk mendorong pergerakan. Kini semua bergantung kepada Bayern.

Mantan striker Borussia Dortmund itu mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Allianz Arena dalam upaya menekan Bayern untuk menjualnya. Bahkan telah dilaporkan bahwa dia mungkin tidak muncul untuk pelatihan pra-musim minggu depan untuk memaksa melalui transfer.

Adapun Barca, mereka telah dijanjikan oleh kubu Lewandowski bahwa tawaran 40 juta euro akan cukup bagi mereka untuk mengontraknya musim panas ini. Setelah mengajukan tawaran penilaian tersebut, mereka juga telah menahan tawaran mereka tetapi Bayern bergeming.

Dengan situasi yang sekarang tergantung pada keseimbangan, masih harus dilihat tindakan apa yang diambil Lewandowski dan Barcelona saat mereka berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1654 seconds (10.177#12.26)