4 Striker Timnas Indonesia yang Gagal Puaskan Shin Tae-yong

Jum'at, 08 Juli 2022 - 08:36 WIB
loading...
A A A


Striker Arema itu juga gagal menjawab kepercayaan Shin Tae-yong selama membela Timnas Indonesia. Selama 10 kali caps mengenakan jersey Merah Putih sejak 21 Mei 2021, Yudo juga belum mencetak gol untuk Timnas Indonesia U-22 hingga senior.

4. Ronaldo Kwateh
Nama Ronaldo Kwateh mencuri perhatian saat berseragam Timnas Indonesia U-18 dengan aksinya yang memunculkan harapan lahirnya striker haus gol. Sedikit lebih baik dari seniornya seperti Kushedya dan Dedik, Ronaldo yang merupakan pemain keturunan Indonesia Afrika itu sudah menyumbangkan dua gol untuk Timnas Indonesia.

Striker berambut gimbal yang masih berusia 17 tahun itu mencetak dua gol bersama Timnas Indonesia U-19 dan U-23. Dengan usia yang masih 17 tahun, masih ada harapan Ronaldo bisa lebih baik secara skill dan mental yang diharapkan menjadi solusi gol di Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Kelemahan Ronaldo yang individualis di lapangan sering menjadi sorotan penggemar sepak bola. Handicap ini menjadi persoalan yang harus dicarikan solusinya agar Ronaldo bisa berubah menjadi bomber haus gol. Semoga di masa depan Ronaldo semakin matang secara skill dan mentalnya untuk menjadi striker haus gol untuk Timnas Indonesia.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)