Transformasi Tubuh Egy Maulana Vikri yang Mencengangkan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:24 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Egy Maulana Vikri yang Mencengangkan
Transformasi Tubuh Egy Maulana Vikri yang Mencengangkan/@egymaulanavikri
A A A
Transformasi tubuh Egy Maulana Vikri yang Mencengangkan dengan menunjukkan massa otot lengan yang gempal. Egy Maulana Vikri , yang biasa bermain sebagai sayap kanan Timnas Indonesia itu mengalami transformasi tubuh yang mencengangkan sejak 2017.

Transformasi tubuh Egy Maulana Vikri yang paling terlihat dari badannya yang lebih gempal dan berotot yang berbeda sama sekali dengan saat masih junior. Pada 2017 bentuk tubuh Egy Maulana Vikri masih standar pemain Indonesia kurus.



Transformasi tubuh Egy Maulana Vikri mengalami perubahan setelah menjalani sesi latihan di gym saat berkarier di Eropa. Ini dilakukan Egy agar dia mampu bersaing menghadapi lawan-lawannya dari Eropa yang berpostur tinggi besar. Terutama ketika harus menghadapi pressing lawan yang tubuhnya lebih besar.

Pemain berusia 22 tahun itu menjalani sesi pembentukan tubuh di gym dengan menjalankan instruksi pelatih fisik maupun menambah porsi latihan sendiri. Itu terungkap saat Egy yang sedang berlatih di gym.

Mengenakan kaus tanpa lengan, tampak tubuh Egy lebih berotot yang berbeda dengan sebelumnya. Egy terlihat berlatih sambil membawa bola beban dengan berdiri satu kaki. Saat berdiri satu kaki, Egy membungkukkan badan sambil memantulkan bola ke lantai.



Dan, pada Kamis 7 Juli 2022 kemarin, Egy genap berusia 22 tahun yang ditandai dengan membanjirnya ucapan selamat ulang tahun. Saat ini, Egy belum memiliki klub setelah lepas dari FK Senica. Egy sempat dirumorkan ke Persija Jakarta sampai klub Wisla Krakow.

Bulan lalu, Egy yang saat ini menjalani pemulihan cedera sempat mengutarakan masa depan kariernya kepada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea itu mengungkapan ada tiga klub luar negeri yang ingin memakai jasa Egy. Ada tiga klub dari dua negara Eropa yang berkeinginan menggaet Egy.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)