Oleksandr Usyk Berenang 5 Jam Sehari demi Taklukkan Anthony Joshua

Jum'at, 08 Juli 2022 - 10:44 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Berenang 5 Jam Sehari demi Taklukkan Anthony Joshua
Oleksandr Usyk Berenang 5 Jam Sehari demi Taklukkan Anthony Joshua/The Sun
A A A
Metode latihan ekstrem Oleksandr Usyk berenang lima jam sehari dijalaninya demi menaklukkan Anthony Joshua dalam duel ulang. Pola latihan berenang 5 jam itu diungkap Derek Chisora, petinju yang pernah dikalahkan Usyk.

Chisora yang bertemu dengan jagoan Ukraina di spa London baru-baru ini mengetahui metode pelatihan Usyk. Chisora mengungkap pertemuan dengan Usyk di spa London tidak direncanakan.



''Saya baru saja akan meninggalkan pemandian Rusia yang saya kunjungi ketika saya lelah dan terluka karena latihan, dan pemiliknya menyuruh saya menunggu karena dia punya kejutan,''kata Chisora.

''Saya duduk dan yang saya dengar hanyalah 'Derek, Deeeeerrrrrek', seperti yang terus dia katakan selama persiapan pertarungan kami. Saya mulai berbicara dan tertawa dengannya dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia tampak lelah,''lanjutnya.

Dalam pertemuan itu, Usyk memberi tahu kepada Chisora dia baru saja berenang selama lima jam. Awalnya, Chisora kaget mendengar Usyk berenang selama lima jam.

''Dia mengatakan kepada saya bahwa dia baru saja selesai berenang selama lima jam. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia berbohong, dia tidak bisa berenang selama lima jam,''ungkap Chisora.



''Tetapi pelatihnya mengatakan kepada saya bahwa itu benar dan kemudian menunjukkan kepada saya video dia di kolam renang Olimpiade yang besar ini hanya naik dan turun selama lima jam.''

Siapa pun di luar tinju mungkin merasa aneh bahwa Del Boy yang berusia 38 tahun dapat tertawa. dan bercanda dengan seorang pria yang baru-baru ini dia jalani 12 ronde yang melelahkan. ''Tidak ada persaingan nyata. Saya tidak percaya bahwa setiap petarung sejati benar-benar membenci yang lain. Begitu pertarungan selesai, kita semua menjadi teman. Bahkan jika kamu telah menjatuhkanku, aku masih akan memelukmu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8932 seconds (0.1#10.140)