Derek Chisora Adu Kepala Kubrat Pulev, Nyaris Tawuran di Panggung

Kamis, 07 Juli 2022 - 21:41 WIB
loading...
Derek Chisora Adu Kepala Kubrat Pulev, Nyaris Tawuran di Panggung
Derek Chisora Adu Kepala Kubrat Pulev, Nyaris Tawuran di Panggung/The Sun
A A A
Derek Chisora adu kepala dengan Kubrat Pulev dalam konferensi pers saat keduanya harus dipisahkan oleh keamanan setelah hampir bentrok di panggung. Derek Chisora dan Kubrat Pulev hampir adu pukul di atas panggung pada konferensi pers mereka untuk mengatur adegan pertandingan ulang yang eksplosif.



Keduanya hampir memulai pertarungan kedua mereka dua hari lebih awal ketika mereka bertatap muka di Canary Wharf. Setelah pertukaran kata yang cukup ramah - untuk standar Chisora - di podium, pasangan itu bersiap untuk foto.

Tapi itu segera berubah menjadi buruk ketika mereka saling berhadapan sebelum mulai saling mendorong. Baik Chisora, 37, dan Pulev, 41, harus dipisahkan oleh keamanan, sangat melegakan pria di tengah Eddie Hearn.

Para veteran kelas berat membarui persaingan mereka selama delapan tahun dari awal mereka di Jerman. Malam itu Pulev muncul sebagai pemenang dengan keputusan terpisah yang masih diperdebatkan oleh Chisora hingga hari ini.

Tapi pria London itu akan mendapatkan kesempatannya untuk membalas dendam dalam headliner O2 berjudul "Total Carnage".
Dan jika konferensi pers pra-pertarungan adalah segalanya, pertandingan dendam pasti akan sesuai dengan namanya.



Chisora juga berjanji untuk memenuhi mantra pertarungan "Perang" -nya. Sebelum pertandingan dorong di atas panggung, dia berkata: "Aku akan berperang, kawan. Itu saja."

Chisora tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya, menyusul kekalahan dari Oleksandr Usyk dan Joseph Parker dua kali. Sementara itu Pulev tersingkir oleh Anthony Joshua pada Desember 2020 tetapi kembali dengan mengalahkan Jerry Forrest pada Mei.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)