Ducati Segera Umumkan Tandem Francesco Bagnaia di MotoGP 2023

Sabtu, 09 Juli 2022 - 01:01 WIB
loading...
Ducati Segera Umumkan Tandem Francesco Bagnaia di MotoGP 2023
Francesco Bagnaia masih belum punya tandem di MotoGP 2023. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan baru akan mengumumkannya pada Agustus nanti. Foto: roadracingworld
A A A
BOLOGNA - Francesco Bagnaia masih belum punya tandem di MotoGP 2023. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan baru akan mengumumkan rekan Pecco pada Agustus mendatang.



Jack Miller tidak lagi menjadi anggota Ducati Lenovo di musim depan. Pembalap asal Australia itu akan membela Red Bull KTM Factory Racing.

Kepergian Miller membuat satu kursi tim pabrikan Ducati musim depan menjadi kosong. Sampai saat ini, teka-teki siapa penggantinya masih belum terjawab.

Enea Bastianini santer diisukan akan menjadi rekan setim Bagnaia selepas MotoGP 2022. Terlebih, posisinya di Gresini Racing sudah diambil alih oleh Alex Marquez.

Namun, Bastianini bukanlah satu-satunya nama yang digadang-gadang akan jadi kolega Bagnaia. Sebab, Jorge Martin konon menjadi kandidat untuk berada di tim pabrikan.

Pembalap Pramac Racing itu juga dinilai layak menggantikan Miller. Terlebih Martin mengendarai Ducati Desmosedici GP22 yang juga dipakai tim pabrikan. Sedangkan Bastianini masih memakai motor Ducati edisi 2021.

Ciabatti mengaku tertarik dengan performa Bastianini dan Martin untuk bergabung dengan tim pabrikan di MotoGP 2023. DiIa menjelaskan kedua pembalap tim satelit Ducati memiliki bakat yang hebat dan masih berusia muda.

"Kami sangat tertarik dengan Bastianini dan Martin bersama kami pada tahun 2023, mereka berdua memiliki bakat yang hebat," kata Ciabatti dilansir dari Motosan, Jumat (7/8/2022).

Ciabatti mengatakan Bastianini memulai musim dengan bagus. Hanya saja, performanya mulai menurut usai balapan di Mugello.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)