Ronaldo Kwateh Diberi Tugas Tambahan Jaga Marselino Ferdinan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:02 WIB
loading...
Ronaldo Kwateh Diberi Tugas Tambahan Jaga Marselino Ferdinan
Penyerang tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh, mendapatkan tanggung jawab tambahan/Foto/PSSI
A A A
BEKASI - Penyerang tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh , mendapatkan tanggung jawab tambahan selain sebagai pemain di atas lapangan. Kwateh ditugasi menjaga rekannya, Marselino Ferdinan, yang cedera.

Marselino saat ini mengalami cedera pada kakinya. Hal itu terjadi saat Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand U-19 dalam lanjutan peyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu 6 Juli 2022.



Pemain berusia 17 tahun tersebut terpaksa menepi dan diganti. Meskipun, saat itu Marselino tetap ngotot masih ingin melanjutkan permainan hingga babak kedua.

Akan tetapi, Marselino tidak diizinkan tim medis. Adapun, awal mula ia cedera karena sempat mengalami kelelahan. Namun, Marselino memaksakannya dan melakukan passing sehingga kakinya cedera.



Hingga saat ini, Marselino masih harus menepi dan melakukan terapi. Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pesan kepada pemain Persebaya Surabaya itu.

Iwan Bule, sapaan akrabnya, menyarankan agar Marselino rutin dalam melakukan terapi. Selain itu, ia juga berharap Marselino bisa bersabar dalam menghadapi ujian yang berat ini.

“Terapi terus ya, yang sabar,” pesan Iwan Bule, dalam percakapannya dengan Marselino yang diunggah dalam akun Instagramnya, dilansir pada Jumat (8/7/2022).

Menariknya, Iwan Bule juga memberikan pesan kepada rekan Marselino, Ronaldo Kwateh. Ia memerintahkan Ronaldo agar bisa menjaga dan memantau terus Marselino. Hal itu tentu jadi tanggung jawab tambahan bagi penyerang masa depan Garuda itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)