4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 07:02 WIB
loading...
4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 Marselino Ferdinan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Vietnam U-19 Trinh Hoang Canh (kanan) ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.
A A A
JAKARTA - Penampilan Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-19 dianggap moncer sebelum sang pemain cedera. Kariernya diprediksi berkilau lantaran Ferdinan punya agen yang baik yang terbukti sukses mengorbitkan sejumlah nama.

Performa apik Marselino membuat dirinya digadang-gadang bisa seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang sudah bermain di luar negeri. Seperti yang diketahui, agen dari Marselino adalah Dusan Bogdanovic. Dia merupakan pendiri agensi Level Up Asia.

Baca Juga: Kronologi Marselino Ferdinan Cedera: Kaki Saya Sampai Bunyi!

Marselino Ferdinan sendiri menuai reaksi positif dari penikmat sepak bola Indonesia. Sayangnya, pemain kelahiran 9 September 2004 ini harus mengalami cedera pada laga kontra Thailand U-19 yang membuatnya harus menepi sementara.

Selain Marselino Ferdinan, ada juga beberapa pemain lain yang turut menjadi bagian Level Up Asia bersama Dusan. Berikut ulasannya.

1. Pratama Arhan
4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan

Pratama Arhan saat ini bermain untuk tim J2 Tokyo Verdy. Sebelumnya, pemain kelahiran 21 Desember 2001 ini sempat menjadi bagian dari PSIS Semarang. Namanya mulai dikenal setelah tampil apik bersama Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Kepindahan Arhan ke Jepang sendiri tak luput dari bantuan Dusan Bogdanovic. Terbaru, Arhan telah melakukan debutnya di J2 pada 6 Juli 2022. Saat itu, Tokyo Verdy berhadapan dengan Tochigi SC.

2. Egy Maulana Vikri
4 Pemain Timnas Indonesia yang Satu Agen dengan Marselino Ferdinan

Bagi sebagian penggemar sepak bola Indonesia. nama Egy Maulana mungkin sudah tidak asing. Pemain kelahiran 7 Juli 2000 ini telah cukup banyak menghiasi Timnas Indonesia dari berbagai jenjang umur.

Seperti halnya dengan Arhan, Egy juga memiliki agen yang sama dengan Marselino Ferdinan. Yaitu Dusan Bogdanovic. Berkat bantuannya, pada 11 Maret 2018 dia bisa bermain di luar negeri dengan bergabung bersama Lechia Gdansk.

Setelah Lechia, Egy melanjutkan perjalanannya dengan menjadi bagian dari FK Senica pada Agustus 2021. Berdasarkan data Transfermarkt, Egy tampil bersama Senica sebanyak 26 kali dengan raihan 2 gol dan 4 assist. Saat ini, dia berstatus Free Transfer dan sedang mencari klub baru.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2379 seconds (11.97#12.26)