Cristiano Ronaldo Disarankan Kembali ke Real Madrid

Sabtu, 09 Juli 2022 - 08:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Disarankan Kembali ke Real Madrid
Cristiano Ronaldo Disarankan Kembali ke Real Madrid. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mendapat saran dari rekan senegaranya Jose Fonte untuk memastikan diri keluar dari Manchester United . Dia pun disarankan untuk kembali ke Real Madrid.

Ronaldo telah mengatakan kepada Setan Merah untuk membiarkannya pergi musim panas ini. Sebab dia tidak percaya klub dapat merebut gelar Liga Inggris musim depan.



Belum lagi, Man United tidak akan bermain di Liga Champions. Sementara sang bintang tidak mau melepas rentetan rekornya selama main di liga tertinggi Benua Eropa tersebut.

Penyerang Portugal itu tidak kembali untuk latihan pramusim pada Senin lalu. Kemudian dia juga tidak akan ambil bagian dalam tur pramusim Man United di Thailand dan Australia.

Secara keseluruhan, itu melukiskan gambaran yang menyedihkan bagi seorang pemain yang dipuji saat kedatangannya yang kedua di Old Trafford tahun lalu. Mantan rekan setimnya di Portugal, Fonte, menganggap kembali ke Madrid bisa menjadi jalan keluar terbaik untuk sang bintang.

"Apakah dia akan kembali ke Madrid? Baginya, itu yang terbaik. Jika mereka menginginkannya kembali atau tidak, itu pertanyaan yang berbeda,” ucap Fonte kepada talkSPORT, Jumat (8/7/2022).

Terlepas dari kata-kata Fonte, Los Blancos belum benar-benar dikaitkan dengan reuni dengan mantan pahlawan mereka. Sekedar pengingat, Ronaldo telah mencetak 450 gol dalam 438 penampilan untuk mereka antara 2009 dan 2018.

Sebaliknya, Ronaldo telah disebutkan sehubungan dengan Chelsea, PSG, Bayern Munich dan Napoli saat ia berusaha untuk melarikan diri dari mimpi buruknya di Manchester United.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)