Fajar/Rian Fokus Lawan Jagoan Tuan Rumah di Semifinal Malaysia Masters 2022

Sabtu, 09 Juli 2022 - 10:00 WIB
loading...
Fajar/Rian Fokus Lawan Jagoan Tuan Rumah di Semifinal Malaysia Masters 2022
Dua ganda putra Indonesia masih bertahan di semifinal Malaysia Masters 2022. Salah satunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Indonesia terus menjaga asa untuk menjuarai Malaysia Masters 2022, khususnya dari ganda putra. Sebab, di sektor ini ada dua wakil yang masih bertahan.



Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melenggang ke semifinal. Ini membuka peluang terjadinya All-Indonesia Final.

Agar skenario ini bisa terjadi, mereka wajib menang lagi di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (9/7/2022). Ini mungkin bukan tugas sulit bagi Ahsan/Hendra lantaran hanya bersua Liang Wei Keng/Wang Chang dari China.

Tapi, lain cerita dengan Fajar/Rian. Duet yang biasa dipanggil Fajri itu harus menghadapi unggulan kelima yang sekaligus wakil tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Fajar/Rian sudah lima kali bersua wakil dari Negeri Jiran itu, dengan catatan dua menang dan tiga kalah. Artinya, ini bakal menjadi laga sulit bagi mereka.

Jawara Indonesia Open 2022 itu mengakui Aaron/Soh bukanlah lawan yang mudah dihadapi. Karena itu, Fajar/Rian mempelajari dulu permainan terbaru mereka.

“Sebenarnya pertemuan kami dengan Aaron/Soh kan baru kemarin di Thailand, tidak jauh berbeda juga," ucap Rian di laman resmi PBSI.

Kabar baiknya, dua kemenangan Fajar/Rian atas Aaron/Soh terjadi pada tahun ini, yakni di Swiss Open 2022 dan Thailand Open 2022. Tentunya itu bisa menambah motivasi.



"Yang pasti kami terus mempelajari permainan mereka. Kami harus lebih fokus dan jaga kondisinya yang baik,” pungkas Rian.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)