Gregoria Ogah Berhenti di Semifinal, Bidik Gelar Malaysia Masters 2022

Sabtu, 09 Juli 2022 - 10:30 WIB
loading...
Gregoria Ogah Berhenti di Semifinal, Bidik Gelar Malaysia Masters 2022
Gregoria Mariska Tunjung melanjutkan kiprahnya di Malaysia Masters 2022 dengan menembus semifinal. Ini membuat tunggal putri Indonesia itu membidik gelar juara. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Gregoria Mariska Tunjung melanjutkan kiprahnya di Malaysia Masters 2022 dengan melaju ke semifinal. Ini membuat tunggal putri Indonesia itu berani menargetkan gelar juara.



Gregoria baru saja membuat kejutan. Dia telah dua kali beruntun mengalahkan pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi di Negeri Jiran.

Kali ini, srikandi berusia 22 tahun itu menang 25-23, 15-21, 21-10 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/2022). Sukses ini membuatnya melaju ke semifinal.

Namun, hasil ini belum membuat Gregoria puas. Dia ingin terus berjuang untuk meraih kemenangan. Terlebih, dia sadar prestasinya secara individu masih belum terlihat, setidaknya dalam dua tahun terakhir ini.

“Saya tidak ingin berhenti di sini, saya ingin paksa diri saya lagi karena selama dua tahun ini saya tidak ada hasil yang bisa terlihat,” tukas Gregoria.

Gregoria tidak boleh terlena akan lawan berat sudah menanti di semifinal, Sabtu (9/7/2022) yakni An Se Young asal Korea Selatan. Ini bakal menjadi patai sulit karena lawan merupakan unggulan ketiga.

Terlebih pada satu-satunya pertemuan yang terjadi di All England 2022 Maret lalu, Gregoria tumbang 16-21 dan 4-21. Karena itu, dia diharapkan bisa memanfaatkan momentum setelah berhasil menyingkirkan Akane.

“Pertemuan terakhir saya dengan An Se Young terjadi di All England 2022 kemarin dan saya kalah. Nanti saya ingin maksimal, saya punya target sendiri," ujar Gregoria.

"Pastinya ingin menang. Jadi saya akan coba sebaik mungkin lebih dari kemarin,” pungkas dara kelahiran Wonogiri itu, di laman resmi PBSI.



Gregoria berpeluang membukukan sejarah jika dapat melaju ke final. Dia bisa menjadi pebulu tangkis Indonesia yang menjuarai Malaysia Masters di sektor tunggal putri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)