LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan 5 Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Masters 2022

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Saksikan Perjuangan 5 Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Masters 2022
Pada babak perempat final Malaysia Masters 2022 yang dihelatkan kemarin, Indonesia meloloskan 5 wakil terbaiknya untuk berlaga di semifinal. Foto: Inews
A A A
KUALA LUMPUR - Pada babak perempat final Malaysia Masters 2022 yang dihelatkan kemarin, Indonesia meloloskan 5 wakil terbaiknya untuk berlaga di semifinal.



Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) masih bertahan.

Begitu juga dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Hari ini, Sabtu (9/7/2022) sejumlah wakil Indonesia siap berlaga di Court 1 babak semifinal. Ada tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan wakil China, Lu Guang Zu.

Sedangkan, dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan melawan unggulan ke-3 asal Korea Selatan, An Se Young.

Selanjutnya, dari nomor ganda putra, unggulan ke-3, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang dan unggulan ke-6, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan unggulan ke-5 Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Adapula, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsanpran yang akan berlaga di Court 2. Lantas, akankah 5 wakil Indonesia berhasil meraih kemenangan kembali dan lanjut ke partai puncak?



Saksikan turnamen bulu tangkis kelas dunia, Malaysia Masters 2022 hari ini (Sabtu, 9 Juli 2022) pukul 11.50 WIB LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MalaysiaMasters #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super500
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)