Angel Di Maria Janji Berikan Trofi bagi Juventus

Sabtu, 09 Juli 2022 - 23:59 WIB
loading...
Angel Di Maria Janji Berikan Trofi bagi Juventus
Juventus telah resmi merekrut Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG). Geladang asal Argentina itu mengaku siap memberi gelar kepada Si Nyonya Tua. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Juventus telah resmi mengumumkan mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria sebagai rekrutan terbarunya. Geladang asal Argentina itu mengaku siap memberi gelar kepada Si Nyonya Tua.



Setelah tujuh musim membela PSG, Di Maria kini siap mencari tantangan baru di Liga Italia untuk pertama kalinya. Dia berharap dapat langsung meraih gelar pada debut musimnya.

Di Maria mengaku senang dapat merapat ke Allianz Stadium. Veteran berusia 34 tahun itu merasa sudah menjadi bagian dari keluarga Juventus dan siap tampil musim depan.

“Bagi saya, ini adalah langkah baru pada karier saya. Sangat senang dan bersemangat. Ketika datang untuk pertama kali, semua seperti keluarga,” kata Di Maria di laman resmi Juventus.

Hadirnya Di Maria bisa menambah kekuatan Juventus untuk meraih berbagai trofi di musim mendatang. Apalagi, Paul Pogba juga hampir pasti bergabung.

“Saya sudah ke berbagai negara dan bersama tim terbaik. Tetapi, saya belum pernah ke Italia. Tim terbaik dan terbesar di Italia ada Juventus. Saya sangat bersemangat untuk datang,” ujarnya.

Tentu, Di Maria menyadari Juventus menemui kegagalan pada musim lalu. Namun, dia menegaskan siap untuk memberikan sejumlah trofi pada musim depan.



“Saya tahu jika Juventus tahun lalu gagal memenangkan Scudetto dan Coppa Italia. Saya pikir motivasinya adalah untuk datang dan memenangkan semuanya bersama Juventus,” janji Di Maria.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)