Berpeluang Debut Hari Ini, Elkan Baggott Pasang Target Tinggi di Gillingham FC

Sabtu, 09 Juli 2022 - 16:03 WIB
loading...
Berpeluang Debut Hari Ini, Elkan Baggott Pasang Target Tinggi di Gillingham FC
Elkan Baggott bahagia bergabung dengan klub League Two Gillingham FC/foto/Twitter
A A A
GILLINGHAM - Bek jangkung Ipswich Town, Elkan Baggott , resmi dipinjamkan dipinjamkan ke Gillingham FC, Jumat (8/7/2022). Pemain blasteran Indonesia-Inggris itu bahagia bergabung dengan klub League Two atau Divisi IV Liga Inggris itu.

Elkan menjadi pilihan Pelatih Gillingham FC Neil Harris untuk memperkuat barisan belakang timnya musim 2022/2023. Elkan sudah ikut berlatih pada Jumat, dan berpeluang tampil melawan Dover Athletic dalam laga uji coba di Crabble Athletic Ground, Sabtu (9/7/2022) malam WIB.

Baca juga: Elkan Baggott Dipinjam Gillingham FC, Ipswich Town Doakan Terbaik

“Saya sangat senang berada di sini, saya ingin meningkatkan diri saya dan ini menjadi tujuan saya. Kami secara kolektif, bertekad menyelesaikan League Two setinggi mungkin," kata Elkan saat penandatanganan kontrak.

“Ini atmosfer yang sangat bagus, semua orang senang. Jumat adalah sesi yang bagus dan saya sekarang menantikan pertandingan besok (vs Dover). Saya tidak takut melakukan tekel, saya mencoba yang terbaik."

Baca juga: Menghitung Peluang Indonesia U-19 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

"Saya benar-benar bersemangat menandatangani pinjaman untuk Gillingham FC. Tidak sabar untuk menjajal Stadion Priestfield dan bertemu dengan semua fans."

Elkan dipinjam Gillingham FC selama satu musim (2022/2023). Sebelumnya, Elkan memperpanjang kontrak di Ipswich Town hingga tahun 2025. Peminjaman Elkan untuk memberi kesempatan menambah menit bermain.

Elkan adalah bek timnas Indonesia dan telah bermain 10 kali untuk Merah Putih, dengan sumbangan dua gol. Penampilan terakhirnya adalah pada 1 Juni melawan Bangladesh, pertandingan yang berakhir 0-0.

Pemain Kelahiran Bangkok, Thailand, 23 Oktober 2002 itu menjadi bagian dari tim yang membantu Merah Putih lolos ke Piala Asia 2023 musim panas mendatang.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2279 seconds (11.97#12.26)