Barcelona Diberi Waktu Dua Hari Putuskan Transfer Raphinha

Sabtu, 09 Juli 2022 - 23:03 WIB
loading...
Barcelona Diberi Waktu Dua Hari Putuskan Transfer Raphinha
Barcelona diberi waktu dua hari untuk membuat keputusan mengenai transfer Raphinha. Setelah menyamai tawaran Chelsea, Barcelona kini tinggal membuat kesepakatan dengan Leeds United tersebut / Foto: Leeds United
A A A
BARCELONA - Barcelona diberi waktu dua hari untuk membuat keputusan mengenai transfer Raphinha . Setelah menyamai tawaran Chelsea, Barcelona kini tinggal membuat kesepakatan dengan Leeds United tersebut.

Saga transfer Raphinha belum kunjung menemui titik terang. Pemain asal Brasil itu sempat menjadi incaran tiga klub besar, yakni Arsenal, Barcelona, dan Chelsea.

Namun belakangan, Arsenal sudah keluar dari persaingan untuk mengalihkan target mereka. Sekarang, tinggal Chelsea dan Barcelona sebagai dua klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Raphinha .

BACA JUGA: Menghitung Peluang Juventus Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Meski Chelsea lebih berani melemparkan tawaran lebih dulu, Raphinha kabarnya lebih senang bermain di Camp Nou. Menurut laporan Goal Internasional, Sabtu (9/7/2022), Barcelona kini diberi waktu dua hari untuk membuat keputusan.

Meski sudah melemparkan tawaran serius, Barcelona dikabarkan masih menimbang karena mempunyai banyak hutang. Sekadar informasi, Blaugrana memulai bursa transfer musim panas dengan hutang sekitar 600 juta euro (Rp9,1 triliun) yang harus dilunasi.

BACA JUGA: Amuk 5 Gol Striker Timnas Indonesia U-19 Jawab Kritikan Shin Tae-yong

Pihak klub dikabarkan akan membayarnya dengan cara mencicil. Mengetahui kondisi itu, Barcelona tentu saja harus menekan pengeluaran. Apalagi, Leeds United mematok harga Raphinha dengan mahar 60 juta euro (Rp915 miliar).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)