Dillian Whyte vs Jarrell Miller: Duel Eksplosif 2 Raksasa Kelas Berat

Sabtu, 09 Juli 2022 - 21:26 WIB
loading...
Dillian Whyte vs Jarrell Miller: Duel Eksplosif 2 Raksasa Kelas Berat
Dillian Whyte ditantang oleh petinju asal Amerika Serikat, Jarrell Miller. Hal itu diungkapkan promotor Miller, Dmitry Salita, lantaran ingin mengembalikan kliennya itu ke level atas kelas berat / Foto: express
A A A
NEW YORK - Petinju asal Jamaika, Dillian Whyte ditantang oleh petinju asal Amerika Serikat, Jarrell Miller. Hal itu diungkapkan promotor Miller, Dmitry Salita, lantaran ingin mengembalikan kliennya itu ke level atas kelas berat.

Menurut Salita, Whyte dan Miller adalah dua petinju yang mencari jalan kembali ke level atas kelas berat. Namun, keduanya memiliki alasan yang sangat berbeda.

Oleh karena itu, saat ini mereka mempunyai kesempatan untuk bangkit kembali bisa datang menjadi lawan satu sama lain. Salita pun ingin membuat pertarungan antara Miller dan Whyte .

BACA JUGA: Oleksandr Usyk Berenang 5 Jam Sehari demi Taklukkan Anthony Joshua

Seperti diketahui, Whyte belum bertarung sejak dirinya gagal dalam upaya pertamanya untuk memenangkan gelar juara dunia. Saat itu, dia disingkirkan oleh Tyson Fury di depan 94.000 penggemar di Stadion Wembley pada April lalu.

Adapun Miller, dia sebelumnya dijadwalkan bertarung melawan Anthony Joshua pada 2019 untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat. Akan tetapi, petinju asal New York itu gagal dalam serangkaian tes narkoba dan kemudian dilarang bertanding.

Semebtara Juni kemarin, Miller kembali dengan berat 24 batu dan 5 pound yang luar biasa. Ia bahkan melawan Ariel Esteban Bracamonte selama sepuluh ronde dan menang dengan sempurna.

BACA JUGA: Derek Chisora Adu Kepala Kubrat Pulev, Nyaris Tawuran di Panggung

"Dillian memiliki sejarah pertarungan besar di Sky dan Jarrell Miller akan menjadi partner dansa hebat lainnya. Saya yakin Jarrell Miller versus Dillian Whyte berpotensi menjadi salah satu pertarungan paling eksplosif di divisi kelas berat," papar Salita dikutip dari Talk Sport.

Sementara itu, Salita menyebut Miller siap datang untuk bertarung. Miller disebut akan mencari dan menghancurkan White, demi menampilkan pertunjukan yang memukau untuk para penggemar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)