Tes Medis di Juventus, Fans Sambut Paul Pogba Bak Pahlawan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 22:01 WIB
loading...
Tes Medis di Juventus, Fans Sambut Paul Pogba Bak Pahlawan
Paul Pogba menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain Juventus/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Paul Pogba menjalani tes medis sebelum diresmikan sebagai pemain Juventus . Bintang timnas Prancis ini tiba di Juventus Medical, Turin, Sabtu (9/7/2022). Kedatangannya disambut bak pahlawan oleh fans La Vecchia Signora.

Pogba direkrut Juventus secara gratis dari Manchester United untuk kedua kalinya. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah berseragam Bianconeri -julukan lain Juventus- selama empat tahun (2012-2016).



Setelah mengantar Juventus meraih empat gelar, Pogba kembali ke Old Trafford pada tahun 2016. Kini, Pogba hampir dipastikan akan kembali ke klub lamanya setelah enam tahun berseragam Manchester United.

Selama enam tahun bersama Red Devils, pemain asal Prancis itu berhasil mempersembahkan dua gelar. Dua gelar itu yakni Piala Liga Inggris, dan Piala Eropa, yang diraih pada tahun 2017.



Tidak hanya itu, Pogba juga berhasil mencatatkan 39 gol dan 51 assist dari 233 pertandingan di semua kompetisi. Kembali ke Turin, Pogba pun mendapatkan sambutan bak pahlawan dari suporter Juventus.

Melansir twitter resmi Juventus (@juventusfc), Sabtu (9/7/2022), Pogba yang keluar dari mobil langsung mendapatkan sorakan dari para penggemar. Melihat situasi itu, Pogba langsung melambaikan tangannya untuk menyapa tifosi Juventus.

Tidak hanya itu, nama Pogba pun beberapa kali diteriakkan oleh para penggemar. Momen itu terjadi tepat sebelum Pogba melakukan tes medis di J Medical, Turin, Italia pada Sabtu (9/7/2022) waktu setempat.

Dengan demikian, Pogba sudah hampir dipastikan akan menjadi bagian dari skuad Massimiliano Allegri. Kabarnya, Pogba akan mendapatkan kontrak selama empat tahun di Juventus.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)