Subhan Fajri: Garuda Nusantara Percaya Diri Bungkam Myanmar

Minggu, 10 Juli 2022 - 04:04 WIB
loading...
Subhan Fajri: Garuda Nusantara Percaya Diri Bungkam Myanmar
Subhan Fajri mengungkapkan Timnas Indonesia U-19 yakin memetik kemenangan atas Myanmar/Foto/PSSI
A A A
BEKASI - Timnas Indonesia U-19 yakin memetik kemenangan atas Myanmar pada laga pemungkas Grup A Piala AFF U-19 2022 . Gelandang Subhan Fajri mengungkapkan rekan-rekannya tengah memiliki kepercayaan diri tinggi jelang laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (10/7/2022).

Pasukan Shin Tae-yong harus menang melawan Myanmar jika ingin lolos ke semifinal Piala AFF U-19. Saat ini, skuad Garuda Nusantara bertengger di peringkat 3 klasemen Grup A dengan delapan poin usai mengalahkan Filipina 5-1.



Vietnam yang mengalahkan Myanmar 3-1, Jumat (8/7/2022), di puncak klasemen Grup A dengan 10 poin. Thailand di bawahnya, juga dengan 10 angka. Sedangkan Myanmar di peringkat 4 dengan 6 poin.

"Kami optimistis, insya Allah," ucap Subhan Fajri di Bekasi.


Winger Dewa United itu bertekad melakukan persiapan di bawah instruksi sang pelatih Shin Tae-yong dengan sungguh-sungguh. Pemain berusia 19 tahun itu berharap bisa menjalani skema yang diinstruksikan dengan baik saat berlaga.

Subhan Fajri mengaku terus menanamkan hal-hal positif dalam pikirannya menyambut laga nanti. Tujuannya agar makin termotivasi meraih kemenangan.

"Fokus ke satu pertandingan nanti (Myanmar). Kami harus fokus untuk menang," ucapnya. "Semoga kami lolos."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)