Luis Suarez Tolak Tawaran Menggiurkan dari 3 Klub Non-Eropa

Senin, 11 Juli 2022 - 04:04 WIB
loading...
Luis Suarez Tolak Tawaran Menggiurkan dari 3 Klub Non-Eropa
Luis Suarez Tolak Tawaran Menggiurkan dari 3 Klub Non-Eropa. Foto: IST
A A A
MADRID - Mesin gol Tim Nasional Uruguay, Luis Suarez , disebut telah menolak tawaran dari tiga klub non-Eropa. Sebab, dia ngotot untuk tetap melanjutkan kariernya di Benua Biru.

Suarez meninggalkan klub terakhirnya, Atletico Madrid pada akhir Juni lalu setelah kontraknya berakhir. Pihak klub enggan memperpanjang masa baktinya, meski sang pemain ingin terus berada di Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Mimpi David Beckham Datangkan Luis Suarez Lalu Lionel Messi

Setelah itu, striker berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ingin terus bermain di Eropa. Pasalnya, dia masih memiliki ambisi untuk tetap menjaga levelnya dengan mentas di kompetisi tertinggi.

Padahal, sejumlah klub dari luar Benua Biru banyak yang tertarik untuk merekrutnya. Namun, dia tetap ngotot untuk terus bermain di Eropa dan bahkan dilaporkan telah menolak tiga tawaran terbaru untuknya dari tiga klub di benua Amerika.

Dilansir dari Football Espana, Minggu (10/7/2022), Suarez telah menolak pinangan dua klub Liga Meksiko, yakni Deportivo Toluca dan Cruz Azul. Selain itu, dia juga dilaporkan ogah kembali ke klub masa kecilnya di Uruguay, Nacional.

Selain klub-klub di atas, klub raksasa Argentina, River Plate, juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa Suarez juga ingin hijrah ke sana, tetapi setelah mereka gugur dari ajang Copa Libertadores, Suarez mengurungkan niatnya.

Lalu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga dikabarkan menolak tawaran dari sejumlah klub Liga Amerika Serikat alias Major Leage Soccer (MLS). Alhasil, sampai saat ini masa depan Suarez masih belum jelas.

Akan tetapi, kabarnya juara Liga Champions 2015 itu bakal bergabung dengan Ajax, yang sedang mencari striker baru usai ditinggal Sebastian Haller ke Borussia Dortmund. Lalu, juga ada kemungkinan bahwa dia bakal reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa.

(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2180 seconds (11.97#12.26)