Bicara Masa Depan, Marc Marquez Tunggu Hasil Pemeriksaan Cedera

Minggu, 10 Juli 2022 - 22:01 WIB
loading...
Bicara Masa Depan, Marc Marquez Tunggu Hasil Pemeriksaan Cedera
Bicara Masa Depan, Marc Marquez Tunggu Hasil Pemeriksaan Cedera. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Pembalaptim Repsol Honda Marc Marquez sedang menunggu pemeriksaan X-Ray untuk menentukan masa depannya. Adapun pemeriksaan itu akan dilangsungkan pertengahan Juli 2022.

Pembalap Repsol Honda itu terbang ke Amerika Serikat dan menjalani operasi sekitar empat minggu lalu. Dia berjuang untuk memperbaiki masalah yang sedang berlangsung di lengannya yang patah parah di Jerez pada pertengahan 2020.



Belum ada kepastian tentang kapan dia akan kembali, tetapi posting blog untuk Box Repsol telah memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana proses pemulihan akan berlangsung. Salah satunya dengan identifikasi X-Ray.

Kepala tim Alberto Puig selalu memberikan update sejak pemeriksaan dua minggu lalu. Identifikasi x-ray ini ada di minggu keenam dan ini menjadi tonggak sejarah.

"Saya menunggu rontgen dilakukan pada minggu keenam," tulis Marquez dikutip laman Speedcafe, Minggu (10/7/2022).

“Tergantung bagaimana hasil rontgen ini, kami akan memilih jalur untuk pemulihan. Sampai saat itu saya menikmati sedikit liburan, karena kita belum bisa memulai pemulihan 100 persen,” lanjutnya.

Kabar terbaru, Marquez mengatakan bahwa dia sekarang merasa bebas dari rasa sakit dan telah menyelesaikan latihan ringan setiap hari. Dia pun sudah leluasa berjalan dan melatih tubuh bagian bawah dan lengan kirinya.

“Sekarang saya merasa cukup baik, karena tidak ada rasa sakit,” jelas pemain berusia 29 tahun itu. Saya masih memiliki lengan yang tidak dapat digerakkan dan sedang melakukan latihan mobilitas pasif ringan,” lanjutnya.

“Saya merasa termotivasi, karena perasaan saya baik, dan saya bersemangat untuk memulai pemulihan segera setelah dokter menyuruh saya, untuk melihat apakah lengan saya berfungsi sebagaimana mestinya,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)