Balas Kalahkan Kubrat Pulev, Derek Chisora Tantang Deontay Wilder

Minggu, 10 Juli 2022 - 14:31 WIB
loading...
Balas Kalahkan Kubrat Pulev, Derek Chisora Tantang Deontay Wilder
Derek Chisora sukses membalas dendam atas Kubrat Pulev/Foto/Twitter/@DAZNBoxing
A A A
LONDON - Derek Chisora sukses membalas dendam atas Kubrat Pulev pada duel kelas berat di O2 Arena, London, Minggu (10/7/2022) dini hari WIB. Del Boy War -julukan Chisora- menang dengan split decision 12 ronde sekaligus merebut gelar kelas berat WBAInternasional yang lowong.

Chisora menang dalam pertarungan 12 ronde setelah dua dari tiga juri memberinya keunggulan atas petinju Bulgaria tersebut. Kemenangan ini juga kali pertama bagi Chisora dalam rentang waktu tiga tahun.



Usai pertarungan, Chisora langsung menantang mantan peraih gelar WBC Deontay Wilder.

“Saya pikir saya terakhir memenangkan pertarungan tiga tahun lalu. Sudah lama. Itu sulit,” ucap Chisora dikutip laman Worldboxingnews, Minggu (10/7/2022).



“Pulev petarung yang hebat, sangat sulit. Saya berlatih keras. Saya senang hari ini. Pada saat yang sama, saya sedih,” lanjutnya.

Chisora menyatakan bahwa dia ingin promotornya membuatnya bertarung melawan mantan juara WBC yang berbahaya, Deontay Wilder.

“Saya tidak memiliki banyak yang tersisa dalam diri saya, tetapi apa yang saya miliki, saya akan memberikan semuanya kepada kalian. Dalam beberapa pertarungan saya berikutnya, saya akan keluar,” lanjutnua.

“Saya tidak ingin ada pertarungan mudah. Saya ingin pertarungan yang sulit. Tetapi saya memberi tahu Eddie (Hearn) tempo hari bahwa jika dia bisa mendapatkan saya The Bronze Bomber (Deontay Wilder), saya akan senang,” tegasnya.

“Saya ingin melawan semua orang di era saya, menang atau kalah. Aku hanya ingin bertarung,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)