Buffon Jagokan Juventus dan Inter Milan Juara Liga Italia 2022/2023

Senin, 11 Juli 2022 - 08:03 WIB
loading...
Buffon Jagokan Juventus dan Inter Milan Juara Liga Italia 2022/2023
Gianluigi Buffon menjagokan Juventus dan Inter Milan menjadi juara Liga Italia 2022/2023. Sementara AC Milan bakal menempati urutan ketiga / Foto: Sempre Milan
A A A
TURIN - Gianluigi Buffon menjagokan Juventus dan Inter Milan menjadi juara Liga Italia 2022/2023. Sementara AC Milan bakal menempati urutan ketiga.

"Saya melihat Juventus dan Inter di depan semua klub, dengan Bianconeri memegang sedikit keuntungan," ungkap Buffon dikutip dari Football Italia, Minggu (10/7/2022).

Lantas bagaimana dengan posisi AC Milan? Buffon menjelaskan meskipun Rossoneri berhasil keluar sebagai juara Liga Italia musim lalu, namun mantan kiper Juventus itu memprediksi jika pasukan Stefano Pioli gagal mempertahankan gelarnya.

BACA JUGA: Kante dan Loftus-Cheek Batal Ikut Tur Pramusim Chelsea di AS

Buffon menyebut jika AC Milan bakal mengakhiri musim ini dengan berada di peringkat ketiga. "Dan AC Milan tepat di belakang (Juventus dan Inter Milan). Memang, mereka musim lalu (juara) dan sangat bagus dalam memberikan segalanya," cetus Buffon.

Melihat dari sisi kekuatan kedua tim, baik Juventus dan Inter Milan telah mendatangkan pemain baru musim panas ini dengan Bianconeri merekrut Paul Pogba dan Angel Di Maria. Sementara itu, Nerazzurri telah mengontrak Andre Onana, Kristjan Asllani, Raoul Bellanova, Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku.

BACA JUGA: Paul Pogba Tolak Tandatangani Jersey Manchester United

Namun, kedua tim tampaknya akan kehilangan bek kunci dengan Matthijs de Ligt dari Juventus menjadi target Chelsea dan Bayern Muenchen. Sementara pemain Inter Milan, Milan kriniar telah menjadi sasaran beberapa tawaran dari Paris Saint-Germain.

Adapun untuk AC Milan, sejauh ini mereka hanya mengontrak Divock Origi dengan status bebas transfer. Akan tetapi, Rossoneri masih berpeluang mendatangkan pemain anyarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)