Man United vs Liverpool di Bangkok, Juergen Klopp: Ujian Penting The Reds

Minggu, 10 Juli 2022 - 23:02 WIB
loading...
Man United vs Liverpool di Bangkok, Juergen Klopp: Ujian Penting The Reds
Pelatih Liverpool Juergen Klopp serius menghadapi Manchester United pada laga uji coba pramusim 2022/2023 di Bangkok/Foto/Twitter
A A A
BANGKOK - Pelatih Liverpool Juergen Klopp serius menghadapi Manchester United pada laga uji coba pramusim 2022/2023 di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Juru taktik asal Jerman itu melihat duel nanti sebagai ujian penting pasukannya.

Liverpool telah tiba di Bangkok pada, Minggu (10/7/2022). Mereka memboyong 37 pemain untuk melakoni tur pramusim kali ini. Pada laga perdananya, The Reds akan melawan Manchester United di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.



Setelah itu, tim besutan Klopp kemudian akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Nasional Singapura. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Jumat.

Klopp pun dengan percaya diri membawa 37 skuadnya. Ia pun bertekad memainkan semua anak asuhnya pada laga nanti. Meskipun, mereka tidak akan diberi waktu yang terlalu lama lantaran bergantian.



“Kami memiliki 37 pemain, dari semua generasi di sini dan kami harus memainkan semuanya. Mereka tidak bisa bermain terlalu lama tetapi kami akan mencoba memberi mereka beberapa menit bermain juga," papar Jurgen Klopp, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (10/7/2022).

Pada laga pertamanya, Klopp dan pasukannya akan bentrok dengan Setan Merah -julukan Man United. Pelatih asal Jerman itu pun menilai bahwa Man United di bawah Erik ten Hag memiliki persiapan yang lebih baik.

"Manchester United. Manajer baru (Erik ten Hag). Berlatih sedikit lebih lama dari kami," cetus Klopp.

Akan tetapi, Klopp tidak yakin bahwa Man United bisa mengalahkan timnya. Meskipun, Man United dinilai dalam situasi yang lebih menguntungkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2822 seconds (0.1#10.140)