Jalani Tes Medis, Raheem Sterling Segera Jadi Pemain Chelsea

Selasa, 12 Juli 2022 - 01:49 WIB
loading...
Jalani Tes Medis, Raheem Sterling Segera Jadi Pemain Chelsea
Jalani Tes Medis, Raheem Sterling Segera Jadi Pemain Chelsea. Foto; IST
A A A
LONDON - Raheem Sterling tampaknya selangkah lagi sebelum resmi menjadi milik Chelsea . Hal itu menyusul tes medis yang tengah dilakukan Sterling bersama klub asal London tersebut.

Sejak bursa transfer musim ini dibuka, Sterling memang terus dilaporkan akan hijrah ke Chelsea. Pasalnya, The Blues memang membutuhkan sosok striker handal untuk bisa bersaing di klasemen atas.

Baca Juga: Kante dan Loftus-Cheek Batal Ikut Tur Pramusim Chelsea di AS

Menurut Sky Sports, Senin (11/7/2022), saat ini Sterling tengah menjalani tes medis bersama Chelsea. Setelah itu, dia akan resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar The Blues.

Chelsea sendiri telah sepakat untuk mendatangkan Sterling dari Man City. Kedua klub tersebut sudah menyepakati biaya transfer sebesar 47,5 juta poundsterling atau sekitar Rp855 miliar.

Kabarnya, Sterling bakal menerima kontrak dengan durasi lima tahun, dengan opsi perpanjangan satu musim. Kesepakatan pribadi juga kabarnya telah disetujui oleh Chelsea.

Tentu saja kedatangan Sterling menjadi kabar baik bagi Chelsea. Kehadiran pemain berusia 27 tahun tersebut bisa membuat Chelsea menjadi lebih berbahaya baik di Liga Inggris, maupun Liga Champions.

Selain itu, Chelsea juga baru saja ditinggal strikernya, Romelu Lukaku, yang memilih untuk kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman. Selain itu Timo Werner juga dirumorkan akan dijual Chelsea kali ini.

Pada musim lalu, lini serang Chelsea memang cukup tumpul, sehingga mereka kesulitan untuk bisa memperebutkan gelar juara Liga Inggris bersama Liverpool dan Man City. Bukan tidak mungkin Chelsea bisa kembali kompetitif dengan kedatangan Sterling kali ini.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3489 seconds (11.97#12.26)